Garuda Menawarkan Tiket Murah Dengan Diskon Hingga 50%

Minggu, 15 September 2013 14:03
Garuda Menawarkan Tiket Murah Dengan Diskon Hingga 50%
BERTUAHPOS, JAKARTA – Bagi Anda yang berniat untuk melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang, tidak ada salahnya untuk datang ke acara Garuda Indonesia Travel Fair 2013 yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC). Maskapai penerbangan nasional ini tengah menawarkan tiket murah bahkan dengan diskon hingga 50%.
Â
Program tiket murah ‘Happy Hour’ dan ‘Best Deal’ dengan harga spesial menawarkan calon penumpang untuk membeli tiket pesawat dengan potongan hingga 50% dari harga normal. Namun, tiket murah tersebut hanya berlaku pada rute, tanggal dan jam penerbangan tertentu dengan jumlah kursi terbatas.
Â
“Untuk Happy Hour ini kami adakan 2 kali, yaitu jam 11 sampai jam 12 siang dan Jam 6 sampai jam 7 sore,” ujar Senior Manager Marketing Media Garuda Indonesia Bambang Reza kepada Liputan6.com di Jakarta seperti ditulis Minggu (15/9/2013).
Â
Pada program khusus yang akan berakhir hari ini, para pengunjung dapat memilih rute penerbangan yang diinginkan dengan mendatangi 52 agen travel yang ada di pameran tersebut. Setelah mendapatkan rute yang diinginkan, pengunjung dapat melakukan pemesanan tiket pesawat garuda pada jam-jam tersebut.
Â
“Tiap semua rute penerbangan kita jual sebagai Happy Hour, tetapi ada flight khusus yang berbeda yang kita jual sebagai program ini. Ini berlaku untuk penerbangan sampai dengan 6 bulan kedepan,” lanjutnya.
Â
Garuda setidaknya telah menyiapkan sekitar 200 voucher per hari untuk program tersebut. Garuda juga menyediakan puluhan rute dan lebih dari seribu kursi penumpang untuk kelas bisnis dan ekonomi baik penerbangan domestik dan internasional dalam pameran ini.
Â
Â
Â
(liputan6.com)