Ahmad Dhani Berencana Bangun Sebuah Yayasan

Minggu, 15 September 2013 14:14
BERTUAHPOS, JAKARTA – Ahmad Dhani sebelumnya mungkin bisa saja tidak berpikir untuk membuat sebuah yayasan bagi anak yatim. Namun, selepas kecelakaan yang melibatkan putra bungsunya, Dul, hal itu menjadi salah satu tindakan yang akan ia lakukan dalam waktu dekat.
Â
“Kita akan bentuk dan akan segera rilis. Nanti kita akan jumpa pers, tentang terbentuknya yayasan bernama AQJ,” sahut Dhani saat ditemui di lobi Rumah Sakit Pondok Indah, Sabtu malam, 14 September 2013.
Â
Direncanakan fungsi yayasan AQJ yang akan segera dibangun adalah sebagai yayasan untuk menunjang kebutuhan pendidikan anak-anak korban kecelakaan Jagorawi. “Selama ini masih yatim piatu, ya untuk di awal kita mengurusi korban dari kecelakaannya. Semoga ke depannya bisa didukung masyarakat untuk fungsi yang lebih besar lagi,” ujar Dhani.
Â
Rencana pembangunan yayasan ini rupanya didukung pula oleh sejumlah artis. Bahkan, menurut Dhani, sudah ada beberapa dari mereka yang sudah turut mengumpulkan dana. “Saya dengar beberapa teman artis sudah mengumpulkan dana. Saya juga belum tahu, dengar-dengar seperti itu.”
Â
Dhani turut bersyukur bahwa banyak pihak yang tergerak untuk ikut serta memberikan santunan pada pihak keluarga korban kecelakaan. “Alhamdulillah, bukan alhamdulillah karena beban saya berkurang. Tetapi alhamdulilah ada tambahan selain yang dari saya, malah menambah santunan kepada pihak keluarga korban,” Dhani menjelaskan.
Â
Â
(tempo.co)

Berita Terkini

Selasa, 27 Oktober 2020 06:32

Saat Cuti Bersama, Riau Perketat Izin Pegawai Keluar Daerah

#cutibersama #liburpanjang #asnriau

Selasa, 27 Oktober 2020 05:32

Tugas Tim Kesehatan di Posko Cek Poin, Faskes Terdekat Tetap Dikoordinasikan

posko cek poin, kesehatan, libur panjang, cuti bersama

Selasa, 27 Oktober 2020 04:31

Tumpang Tindih Kewenangan Pusat dan Daerah, UU Cipta Kerja Perlu Segera Disingkronisasi

#uuciptaker, #kewenangan #pusatdan daerah

Senin, 26 Oktober 2020 17:06

Pemuda Riau Desak Kejati Periksa Gubernur Riau Syamsuar

#kejati #hukum

Senin, 26 Oktober 2020 16:03

Spanyol Berlakukan Situasi Darurat Corona

#spanyol #corona

Senin, 26 Oktober 2020 15:10

Tips Investasi untuk Mahasiswa, Supaya Cerdas Kelola Duit Kiriman Orang Tua

#tips #investasi #mahasiswa