Flappy Bird Emas Dilelang 1.500 Dolar

Kamis, 13 Maret 2014 17:09

BERTUAHPOS.COM – Perusahaan produsen perhiasan emas asal Vietnam bernama N3D membuat karakter Flappy Bird berbahan dasar emas. Flappy Bird Emas ini dilelang dan mendapat tawaran tertinggi seharga USD1.500.

Karakter Flappy Bird tersebut dibuat dari emas 14 karat dan memiliki berat keseluruhan tiga ons. Dua buah batu berwarna hitam legam ditempelkan sebagai mata si burung.

Meskipun terbuat dari emas dengan model tiga dimensi, namun Flappy Bird emas ini terlihat imut seperti rupa di dalam game.

“Untuk menghormati burung yang telah mengubah dunia, sekaligus mendemonstrasikan keahlian pengrajin emas di Vietnam, kami mempersembahkan pada Anda Flappy Bird Emas,” kata N3D seperti dikutip dari Ubergizmo, Kamis (13/3/2014).

Baca: Inspektorat Riau Kesulitan Kumpulkan Dokumen PT RAL, Audit BPKP Terkendala

Uang hasil lelang yang dilakukan di Vietnam ini akan disumbangkan untuk orang-orang berkekurangan serta panti asuhan di Vietnam.

Sebelumnya juga diberitakan bahwa Dong Nguyen, sang developer Flappy Bird, berniat untuk menghadirkan kembali Flappy Bird yang sudah ditariknya dari Google Play Store dan Apple App Store. (amr/okezone)