E&IB; Riau Sambangi Apindo dan Kadin Riau

Senin, 07 April 2014 19:22

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Forum Education and Industrial Board (E&IB) Provinsi Riau menggesa DUDI (Dunia Usaha dan Dunia Pendidikan) Riau serta meminta semua pihak dapat menyatukan dan menghubungkan antara dunia usaha dan dunia pendidikan yang ada di Riau.

E&IB menilai, suka tidak suka AFTA 2015 sudah di depan mata.  Kajian ini menjadi pusat perhatian dan skala prioritas dari pengurus E&IB yang baru saja terbentuk, di bawah pimpinan Peri Akri, SE, MM.

Demikian dikatakan Peri Akri Ketika beraudiensi dengan dua lembaga yang menaungi pelaku bisnis di Riau. Kunjungan pertama dilaksanakan di kantor Apindo (Asosiasi Pengusaha Indonesia) yang disambut Ketua dan Dewan Pengurus Apindo Provinsi Riau, Helfried Sitompul.

Sedangkan kunjungan ke dua dilaksanakan di di Kantor Kadin Jl. Sudirman Riau, Senin, (07/04/2014). Mereka disambut Pengurus  Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Riau yang diterima Wakil Ketua Kadin Riau, H.Caidir. Ketua Forum E&IB Riau, Peri Akri SE,MM  menjelaskan,  kunjungan kepada dua lembaga yaitu APINDO dan KADIN Riau adalah bentuk roadshow dan program dari E&IB kepada para stakeholder (pemangku kepentingan) dunia usaha dan dunia pendidikan. (syawal)

Baca: Penyaluran KUR Riau Capai Rp 3,9 Triliun