Disperindag Ajak Warga Awasi Penimbun BBM

Rabu, 27 Agustus 2014 17:17
BERTUAHPOS.COM, SIAK – Guna mengantisipasi kenaikan BBM yang rencana akan mulai diberlakukanNya pada bulan Oktober mendatang, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Dan Koperasi (Disperindagkop) Siak, Wan Bukhori, menghimbau kepada seluruh elemen dan masyarakat agar bersama sama melakukan pemantau terhadap para penimbum BBM yang dikhawatirkan memanfaatkan keadaan tersebut.

“Biasanya keadaan seperti ini banyak dimanfaatkan oleh orang orang uang kurang bertangung jawab sehingga diminta agar seluruh elemen dan masyarakat ikut berperan dalam pemantauan ini secara langsung,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (27/8/2014).

 
Pihaknya juga akan terus melakukkan pemantauan pemantaun baik langsung dan tidak langsung untuk mengantisipasi akan hal tersebut.

Untuk itu, dia mengajak untuk bersama kawal secara bersama dan kita pantau bersama sama agar nantinya dapat memperkecil ruang lingkup oknum yang memanfaatkan keadaan seperti ini.

Ia menambahkan kenaikan harga BBM bisa saja dimanfaatkan beberapa pihak untuk mengambil untung dengan menimbun BBM. Untuk mengantisipasinya perlu pengawasan ketat.

Baca: Pemprov Riau Kewalahan Penuhi Permintaan KLHK Soal RTRW

Namun, ia menyatakan belum melihat ada upaya sebagian pihak untuk menimbun BBM. ” Kelangkaan solar dan premium di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum sejauh ini memang belum ada, karena kenaikan masih agak lama lagi,” tandasnya. (syawal)

Berita Terkini

Minggu, 31 Mei 2020 22:05

Jangan Mencela Ciptaan Allah

#ISLAMPEDIA

Minggu, 31 Mei 2020 21:20

Final Piala FA, Fans Berpeluang Hadir di Stadion

#OLAHRAGA

Minggu, 31 Mei 2020 21:07

Masjid Al-Aqsa Dibuka Kembali

#ISLAMPEDIA

Minggu, 31 Mei 2020 19:48

Yuk Buat Silky Puding untuk Buka Puasa

RESEP MASAK

Minggu, 31 Mei 2020 17:33

Tabah Dalam Menghadapi Ujian Kehidupan

#ISLAMPEDIA

Minggu, 31 Mei 2020 17:26

Salat Subuh Pertama Masjid Nabawi, Jemaah Jaga Jarak

#ISLAMPEDIA