Dahlan: Orang Sukses Tak Harus Curang atau KKN, Contohlah CT.

Kamis, 12 Desember 2013 16:04

BERTUAHPOS.COM,Jakarta -Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan ikut berkomentar soal penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa kepada pengusaha nasional dan juga Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chairul Tanjung (CT) dari Universitas Padjadjaran (Unpad). Apa katanya?

“Sangat tepat, Pak Chairul mendapatkan gelar ini adalah sangat tepat. Selamat untuk Pak Chairul,” ucap Dahlan saat ditemui selepas acara di Kampus Unpad Dipati Ukur, Bandung, Kamis (12/12/2013).

Dahlan beralasan, CT merupakan tokoh pengusaha sukses yang memberikan inspirasi bagi masyarakat banyak, terutama pengusaha-pengusaha yang ingin meraih kesuksesan.

“Beliau success story untuk kita semua. Bagaimana orang sukses itu kerja keras. Orang sukses itu tidak harus curang, tidak harus KKN (korupsi, kolusi, nepotisme), contohnya pak Chairul, muda dan sukses,” terang Dahlan.

Baca: Prediksi Bisnis Hotel Syariah Cerah di Pekanbaru

CT mendapatkan gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Padjadjaran di bidang ilmu ekonomi kewirausahaan. Pendiri CT Corpora ini telah 33 tahun jadi pengusaha.
(zul/ang/detik.com)