BNI Siapkan Paket Samsung untuk BNI Shopping Experience

Jumat, 07 Maret 2014 19:17
BNI Siapkan Paket Samsung untuk BNI Shopping Experience
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU –  Setelah berlangsung sejak 20 Juli 2013 sampai dengan 20 Januari 2014, BNI Shopping Experience diundi pada hari Jum’at (07/03/2014) di depan Pasar Buah Swalayan Pekanbaru. Acara pengundian  berlangsung meriah disaksikan oleh Ibu Yarlinda Saleh, SH selaku Notaris.
Â
Turut hadir Ibu Eva Ismail M.Si selaku Kepala Seksi Pengelolaan Sumber Dana dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Propinsi Riau serta nasabah setia Debit BNI. Adapun jumlah transaksi Kartu Debit BNI pada semester II tahun 2013 pun meningkat sebesar 34,5 % dibanding periode yang sama di tahun 2012.

Pemimpin BNI Kantor Cabang Utama Pekanbaru, Munazar, mengatakan program ini merupakan bentuk penghargaan dan loyalty kepada nasabah setia BNI yang senantiasa menggunakan kartu Debit BNI sebagai kartu berbelanja. Terlebih lagi yang telah melakukan transaksi di Pasar Buah Swalayan Pekanbaru.

BNI Shopping Experience dilakukan untuk setiap pemegang Kartu Debit BNI yang melakukan pembelanjaan di Pasar Buah Swalayan Pekanbaru. Dimana setiap pembelanjaan Rp 100.000,- dengan menggunakan Kartu Debit BNI, mendapatkan 1 point undian dengan hadiah utama paket Samsung.

Selama periode program berlangsung, tercatat 1.554 kartu Debit BNI yang bertransaksi di Pasar Buah Swalayan Pekanbaru. Dari 1.554 kartu tersebut total point yang akan diundi adalah 11.287. Pengundian dilakukan dengan sistem pengacakan melalui sistem pengundian yang dibaut oleh Divisi Teknologi BNI Kantor Pusat Jakarta.

Hadiah utama program ini adalah 1 paket samsung yang terdiri dari 1 Paket Samsung (Galaxy Note, DVD Player, Laptop dan Televisi) dah hadiah lainnya berupa, 2 Unit LCD TV 32 inch, 2 Unit Sepeda, 3 Unit Kulkas satu pintu, 5 Unit Blender, dan 30 Voucher belanja Pasar Buah Swalayan sebesar Rp 250 Ribu.
           
“Besar harapan kami, melalui pengundian ini semakin banyak lagi nasabah BNI Pekanbaru yang mengaktifkan Kartu Debit BNI sebagai kartu berbelanja untuk dapat menikmati berbagai benefit dari program promo kartu Debit BNI, sehingga akhirnya BNI menjadi semakin dekat dengan nasabah dan menjadikan BNI sebagai Bank Transaksi Utama,” tandasnya.

Ditambahkannya, guna mendukung program Bank Indonesia, untuk mengurangi mata uang yang beredar dan menciptakan less cash society. BNI mengedukasi masyarakat untuk menggunakan produk perbankan dalam bertransaksi Kartu Debit BNI/ATM, serta gencar men-campaignkan penggunaan Kartu Debit dalam bertransaksi kebutuhan harian. (syawal)

Baca: Pegadaian Optimis Hotel Pesona Bakal Berkembang di Pekanbaru