Anton Tanusina Meninggal Dunia, Duka Menyelimuti Manajemen Furaya Hotel Pekanbaru

Minggu, 06 September 2020 13:30
Anton Tanusina Meninggal Dunia, Duka Menyelimuti Manajemen Furaya Hotel Pekanbaru
Anton Tanusina (baju merah) saat memberikan bantuan kepada siswa kurang mampu di Pekanbaru.

bertuahpos.com.COM, PEKANBARU — Kabar duka menyelimuti pihak manajemen Furaya Hotel Pekanbaru. Sebab pemilik hotel itu, Anton Tanusina meninggal dunia.

Executive Assistant Manager Furaya Hotel Pekanbaru Iwan Juansya mengatakan bahwa, almarhum Anton Tanusina meninggal dunia pada Minggu, 6 September 2020, sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi.

Advertisement

“Informasi yang saya terima dari pihak keluarga, bahwa rencananya jenazah akan dikebumikan pada Kamis, 10 September 2020. Kami dari pihak manajemen sangat kehilangan dan berduka atas kepulangan beliau,” ujarnya kepada Bertuahpos.

Anton Tanusina adalah keturunan Tionghoa bernama Tan Shin Sia. Para kerabat dekat serta keluarga akrab memanggilnya dengan sebutan Atai.

Baca: Ingat Ya Isi Bensinnya Sekelas Pertamax!

 “Selama saya bertugas di hotel Furaya Pekanbaru, Bapak Anton Tanusina, beliau adalah orang sangat baik, supel, murah hati dan berteman tanpa memilih,” kata Iwan.

Selain itu, Anton juga dikenal dengan sosok sosialis. Dia bahkan menjadi donatur tetap dibeberapa yayasan kemanusiaan dan lembaga pendidikan untuk anak-anak kurang mampu di Pekanbaru. (bpc2)