AirAsia X Banderol Tiket Jakarta-Melbourne Rp 1,5 Juta

Selasa, 18 Juni 2013 10:09
AirAsia X Banderol Tiket Jakarta-Melbourne Rp 1,5 Juta
BERTUAHPOS, JAKARTA – Merayakan pembukaan Tune Hotel di Melbourne, penerbangan berbiaya rendah jarak jauh AirAsia X meluncurkan promosi sekali jalan dari Jakarta-Melbourne dengan harga mulai Rp 1.459.000.
Tamu dapat memesan hingga 23 Juni untuk perjalanan mulai 15 November 2013 hingga 31 Maret 2014. Juga tersedia penerbangan Kuala Lumpur – Melbourne (mulai dari RM 329 sekali jalan) dan Bangkok – Melbourne (mulai dari THB 5.890 sekali jalan)
Para tamu yang ingin bepergian dengan kenyamanan ekstra juga dapat menikmati kursi flatbed Premium AirAsia X dari harga terendah RM 2.299 dari Kuala Lumpur ke Melbourne.
AirAsia X memperkenalkan kursi Flatbed Premium, yang memiliki spesifikasi standar kelas bisnis dengan lebar 20 inchi, jarak kursi 60 inchi dan memanjang hingga 77 inchi dalam posisi berbaring penuh.
Tamu kursi premium juga menikmati produk dan layanan premium gratis, termasuk memilih kursi, prioritas check-in, prioritas boarding, prioritas bagasi, bagasi 25 kg, makanan gratis serta bantal dan selimut. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket, silakan kunjungi airasia.com.
Grup CEO AirAsia, Tan Sri Tony Fernandes mengatakan, AirAsia X telah menerbangi rute Melbourne lebih dari empat tahun dan merupakan salah satu rute terlaris.

Â

“Dengan hadirnya Tune Hotel di Melbourne bisa jadi pilihan akomodasi menarik. Kami yakin, pasar Australia akan menyambut dan merangkul Tune Hotels seperti yang mereka lakukan kepada AirAsiaX,’ katanya. (pekanbaru.tribunnews.com)