Ada Aqua?? Ada Mayboss di Pekanbaru, Antarnya Tanpa Ongkir!

Selasa, 30 Mei 2017 13:14

BERTUAHPOS.COM (BPC),PEKANBARU – Belakangan ini masyarakat dimanjakan dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat. Yaps siapa sih yang tidak tahu tentang layanan pesan via aplikasi online? 

Dengan proses praktis dan juga fleksibel kebutuhan kerap bisa didapatkan. Tak ayal inilah alasan kebanyakan orang kepincut pesan secara online.

Hadirnya aplikasi online sistem on demand bernama Mayboss di Pekanbaru terhitung baru satu Minggu. Layanan ini siap mengantarkan kebutuhan anda berupa mendapatkan air galon merk Aqua.

Untuk saat ini layanan Mayboss baru menghadirkan pemesanan Aqua galon, nantinya akan ada layanan untuk kebutuhan lainnya.

Baca: Apresiasi Musik dan Anak Muda Indonesia, Telkomsel Luncurkan Star Up Project NSP for Selebgram

“Mayboss satu minggu hadir di Pekanbaru. Baru menyediakan galon, dan ini termasuk layanan aplikasi on demand. Jadi kapan dibutuhkan masyarakat maka akan langsung didapatkan,” sebut Ricard selaku manager operasional Mayboss kepada Bertuahpos.com, Selasa (30/5/2017).

Ricard menambahkan, hadirnya Mayboss ini konsepnya ialah mengatasi permasalahan bagi konsumen, dimana menawarkan harga lebih rendah dari toko. Dengan Rp22 ribu satu air galon merk Aqua sudah sampai ke dapur konsumen tanpa ongkir.

“Layanan ini sistem  ini cod, dengan minimal order 2 galon. Jadi untuk yang ingin memesan ada tiga pilihan waktu, yakni mulai jam 08.00-10.00 WIB, 10.00-14.00 dan 14.00- 16.00 WIB,” ungkap Ricard.

Mayboss sendiri sudah memiliki beberapa pilihan diantaranya maykurir dan maydaily. Untuk maykurir sendiri sudah berjalan selama satu bulan.

“Sasaran maydaily kita ke ibu-ibu rumah tangga dan bisnis retail. Insyaallah dalam waktu dekat akan ada layanan untuk gas LPG, dan layanan air galon Aqua ini tersedia untuk area Pekanbaru serta Siak Hulu,” pungkasnya. (Bpc8)