10 Tanda-tanda Anda Termasuk Orang Super Kaya, Apa Saja?

Rabu, 25 September 2013 13:49

BERTUAHPOS, JAKARTA - Meski ekonomi dunia sedang bergejolak, namun jumlah orang kaya di dunia terus bertambah. Tak hanya di negara maju, tapi juga di negara berkembang seperti di benua Asia.

Kalau Anda termasuk orang kaya dan bertanya-tanya, kapan saya bisa masuk golongan super kaya? Mungkin Anda bisa mulai melihat tanda-tanda di bawah ini, seperti dikutip dari CNBC, Rabu (25/9/2013).

1. Anda setiap hari pergi kerja mengendarai mobil… Lamborghini berlapis emas.

2. Dekorasi pesta Anda selalu unik… seperti tema “hutan terbalik” dengan cara menggantung aneka tanaman di langit-langit rumah.

Baca: Optimis Mampu Dongkrak Penjualan Hingga 50 Persen

3. Karpet di kamar tidur Anda berbeda dengan orang lain… karena sudah diberi hak cipta sehingga akan ada masalah hukum jika seseorang mencoba menirunya.

4. Anda gemar mendengarkan konser live pianis ternama Lola Astanova… di ruang keluarga rumah Anda. Atau mengundang seluruh anggota London Philharmonic untuk menjadi penghibur saat acara pertemuan keluarga di rumah.

5. Anda punya koleksi benda seni bernilai tinggi… di museum pribadi dalam sebuah apartemen di daerah elit Upper West Side, New York.

6. Saat kiamat datang Anda bisa tenang-tenang saja… karena punya bunker senilai Rp 30 miliar yang dilengkapi kolam renang, ruang permainan, kandang binatang peliharaan untuk menghabiskan waktu menunggu kiamat selesai

7. Semua kusen, pegangan pintu dan jendela di rumah Anda dilapisi cat… emas 18 karat dengan berpola daun emas.

8. Pada waktu luang Anda berecana membangun sesuatu… berupa replika kapal Titanic skala satu banding satu.

9. Rumah mewah Anda punya garasi yang luas… bisa memuat 24 mobil yang isinya rata-rata Ferrari dan Bentley.

10. Anda punya kamar mandi mewah… untuk peliharaan Anda.

Semua tanda-tanda tersebut bukan mengada-ngada karena diambil dari kehidupan nyata orang-orang super kaya di seluruh dunia. Kegiatan orang kaya yang cukup mencengangkan itu disiarkan CNBC melalui acara ‘Secret Lives of the Super Rich’.

Jadi, apakah Anda sudah masuk dalam daftar ini?

(detik.com)