Walaupun Hujan, Nobar AFF Di Bangkinang Tetap Ramai

Sabtu, 17 Desember 2016 20:51

BERTUAHPOS.COM (BPC) PEKANBARU – Hari ini Indonesia kembali berlaga untuk meraih kejuaran di piala AFF melawan Thailand, setelah kemarin berlaga di putaran pertama melawan Tahiland di lapangan Pekan Sari, Bogor. Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan score 2-1 untuk Indonesia.

Malam ini pukul 19.00 WIB Indonesia kembali berlaga putaran ke dua di kandang Thailand sendiri, banyak harapan dan doa dari masyarakat Indonesia untuk kemenangan ini. Final piala AFF ini menjadi ajang bagi kebanyakan masyarakat untuk Nonton Bareng (NOBAR) keseruan dan aksi sorak-sorai bersama membuat semangat menggebu-gebu. 

Di Bangkinang Sendiri tak sedikit masyarakat yang ikut Nonton Bareng di luar dibandingkan Nonton dirumah, banyak cafe dan tempat-tempat tertentu menjadi pilihan masyarakat untuk aksi Nobar tersebut. Cafe TSJ, yang terletak strategis di jalan A.Yani sebagai salah satu tempat favorit bagi masyarakat untuk Nobar, selain menyediakan makan dan minu, juga menyediakan infocus dan layar lebar untuk masyarakat nobar. 

Banyak harapan yang diucapkan untuk laga kali ini, Fajar adalah salah satu masyarakat bangkinang yang ikut nobar di cafe ini, “Saya selalu menyaksikan laga ini, karena besar harapan saya untuk indonesia menjadi pemenang pertama kalinya di piala AFF ini, saya sengaja meninggalkan kuliah malam untuk dapat menyaksikan pertandingan ini bersama teman-teman, saya berharap semoga indonesia dapat menang dengan score 2-1 lagi”. Ucapnya.

Baca: #BentrokUR Masa Mahasiswa Fakultas Teknik Bubarkan Diri

Beda lagi dengan pendapat Edo yang juga mengikuti Nobar di cafe TSJ tersebut. “Saya diajak oleh teman untuk ikut nobar bersama, sebenarnya saya hanya ingin nonton di rumah bersama keluarga, asik memang kalau nobar ini sorak dan menegangkan dirasakan bersama. Walaupun hujan begini, semangat kami tetap terkirim kan untuk indonesia yang berlaga di tanah gajah putih tersebut. Untuk score diharapkan 1-0 saja untuk Indonesia. Ujarnya

Penulis: Meizul Ofriananda