Miliki 30 Butir Psikotropika, Tora Sudiro Beserta Istri Diamankan Kepolisian

Kamis, 03 Agustus 2017 21:05
Miliki 30 Butir Psikotropika, Tora Sudiro Beserta Istri Diamankan Kepolisian

BERTUAHPOS.COM (BPC), JAKARTA – Kabar menghebohkan datang dari dunia pengartisan Indonesia, salah satu aktor papan atas Tora Sudiro, diamankan petugas kepolisian terkait pemilikan 30 butir psikotropika, Kamis (3/8/2017).

Aktor yang terkenal dengan aktingnya di film Nagabonar dan Warkop DKI Reborn tersebut, diamankan beserta istrinya Mieke Amalia, di rumah tempat mereka menginap, tepatnya di Komplek Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan.

Diamankannya Tora Sudiro beserta istri ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan. Bahkan Tora beserta istri Mieke Amalia yang juga seorang artis, sudah lama diintai pihak kepolisia. Diketahui, kedua pasangan artis ini diamankan setelah hasil pengembangan kasus dari tersangka lain yang sebelumnya telah ditangkap pihak kepolisian.

Seperti yang dikutip dari Sindonews, Kombes Pol Iwan menjelaskan saat penggebrekan, telah mengamankan 30 butir obat-obatan yang hingga kini masih dilakukan uji kandungannya.

Baca: BREAKING NEWS! Puluhan Emak-Emak di Pekanbaru Demo Kabut Asap

Kombe Pol Iwan turut mengatakan, baik Tora maupun sang istri, Mieke, saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Unit Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. (bpc9)