Wabup Inhil Hadiri Gema Muharram 1443 H Majelis Ta’lim Ar-Raudhah, Santuni Anak Yatim Desa Suhada

Jumat, 20 Agustus 2021 15:52
Wabup Inhil Hadiri Gema Muharram 1443 H Majelis Ta’lim Ar-Raudhah, Santuni Anak Yatim Desa Suhada

BERTUAHPOS.COM, INHIL – Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menghadiri acara Gema Muharram Tahun Baru Hijriyah 1443 yang dilaksanakan oleh Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Majlis Ta’lim Ar-Raudhah parit H.Arif Dusun Syuhada Desa Suhada Kecamatan Enok, Rabu (18/8/2021) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan terbuka dengan tetap mengikuti himbuan Protokoler Kesehatan turut dihadiri Anggota DPRD Provinsi Riau H.Agus Triansyah dan Ustadz Suhaidi serta H. Faishal Shadik Kasubbag bina mental spritual bagian Kesra Setda Inhil dan staf Camat yang didampingi Sekcam serta Unsur Forkopincam Kecamatan Enok.

Gema Muharam 1443 yang mengangkat tema “Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah”. Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut menyerahkan beberapa exemplar buku Fiqih kepada pimpinan Majelis Ta’lim Ar-Raudhah Muhammad Kholil dan Juga penyerahan santunan anak-anak Yatim Piatu yang ada di Kecamatan Enok oleh Wakil Bupati, Camat, Alim ulama dan tokoh-tokoh masyarakat Enok.

Dalam sambutannya Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengucapkan syukur kepada Allah SWT pada 10 Muharram 1443 H kita masih diberi kesempatan untuk melaksanakan kegiatan gema Muharram.

Baca: Ruhut Sitompul Sangkal Isu Ingin Gantikan Moeldoko: Masa Minta Tolong Sama Partai Kalah

Dan pada kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan salam Bupati HM.Wardan untuk seluruh masyarakat Kecamatan Enok khususnya Desa Suhada dan atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sangat mendukung kegiatan ini semoga tetap berlanjut kedepannya guna menjaga silaturahmi kita.

Pada kesempatan tersebut, beliau juga menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Indragiri Hilir berada di Zona Merah Pendemi Covid-19. Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti himbuan Protokoler Kesehatan salah satunya memakai masker. Disamping itu, beliau juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan jangan sampai terjadi karhutla.

Mengingat sebentar lagi Kabupaten Indragiri Hilir akan melaksanakan Pilkades serentak. Untuk itu, beliau berpesan mari menjaga kedamaian saat pilkades yang akan dilaksanakan guna Pembangunan Di Desa kedepan. (Advertorial)