Sazali Dilantik Sebagai Ketua Legend Voli Riau Masa Bakti 2021-2023

Minggu, 24 Oktober 2021 14:43
Sazali Dilantik Sebagai Ketua Legend Voli Riau Masa Bakti 2021-2023
Keluarga besar Legend Voli Riau saat pelantikan kepengurusan baru periode 2021-2023 (Foto: Bertuahpos/Melba)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Pengurus organisasi olahraga Legend Voli Riau melantik Sazali sebagai ketua untuk masa bakti 2021-2023. Pelantikan dilangsungkan di Hotel Sri Indrayani Jalan Samratulangi, Pekanbaru, Minggu, 24 Oktober 2021.

Pelantikan ketua dan pengurus Legend Voli Riau ini juga dihadiri oleh para sesepuh dan tetua yang telah berjasa dalam organisasi dan olahraga voli di Riau.

Ketua Legend Voli Riau Sazali menyatakan komitmennya untuk menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pihak untuk tujuan kemajuan voli di Riau.

“Namun, kerja sama ini harus didukung penuh oleh para pengurus agar tujuan bersama ini dapat kita capai. Saya sangat berharap kerja sama dari rekan-rekan untuk memajukan organisasi ini,” sebutnya.

Baca: MUI Riau Perbolehkan Takbiran Iduladha, Tapi di Masjid Saja

Dia menambahkan, pada dasarnya ada banyak tujuan dan harapan yang ingin dicapai bersama organisasi ini. Dia juga sempat menyinggung soal tidak adanya tim voli dari Riau yang ikut dalam ajang PON Papua 2021. 

“Peluang ini harus kita rebut untuk PON selanjutnya, dan kami sangat optimis hal ini bisa terwujud sebab Riau punya potensi dan atlet-atlet hebat dalam di bidang olahraga ini,” sebutnya.

Legend Voli Riau

Ketua Legend Voli Riau Sazali (Foto: Bertuahpos/Melba)

Dalam sambutannya sesepuh Legend Voli Riau Marzuki Taher mengingatkan agar para pengurus fokus merangkul para atlet agar mereka terus mengukir prestasi. Hal itu dapat dilakukan dengan mengutkan kerja sama untuk memajukan voli Riau.

“Kalau kita berbicara tentangan olahraga hanya ada 2, sehat dan prestasi. Kedua itu harus menjadi tujuan utama kita ke depan untuk kemajuan Legend Voli Riau ke depan,” tuturnya.

Dia menambahkan semangat perjuangan harus selalu dijaga dan dipupuk agar keberadaan Legend Voli Riau betul-betul bisa dirasakan. Sehingga organisasi ini juga turut berkontribusi terhadap kemajuan olahraga voli di Riau ke depannya.

Selanjutnya, Ketua PBVSI Kota Pekanbaru Agusman mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru Lagend Voli Riau. Dengan terbentuknya kepengurusan ini diharapkan menjadi angin segar bagi olahraga voli Riau khususnya Pekanbaru. 

“Selama ini memang kita sudah membina atlet bersama-sama dengan organisasi ini. Tapi kita tetap berharap kedepan Organisasi Legend Voli Riau bisa lebih melahirkan atlet-atlet baru yang juga mampu mengharumkan nama Riau di kancah nasional dan internasional,” sebutnya.

Legen Voli Riau

Sekretaris Umum Legen Voli Riau Sofyan (Foto: Bertuahpos/Melba)

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Sekum PBVSI Provinsi Riau Rizal. Menurutnya yang terpenting saat ini bagaimana Legen Voli Riau mampu menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak untuk kemajuan para atlet voli di Riau.

“Jadi, memajukan voli di Riau ini memang tanggung jawab kita bersama. Hanya saja, mungkin kita berharap motor penggeraknya dari Organisasi Legend Voli Riau dengan kepengurusannya yang baru. Saya rasa kita harus saling mendukung saja lah untuk kebaikan bersama,” sebutnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Legen Voli Riau Sofyan menjelaskan memang ada banyak harapan yang disampaikan oleh para sesepuh Legend Voli Riau. Namun pada dasarnya, organsiasi senantiasa menampung masukan dan harapan tersebut demi kemajuan olahraga voli Riau ke depannya.

“Jadi kami memahami dan menerima seluruh masukan yang menjadi harapan itu, dalam dalam waktu dekat kami akan kembali menggelar pertemuan secara internal untuk mengakomodir masukan-masukan tersebut,” tuturnya. (bpc2)

Berita Terkini

Rabu, 01 Desember 2021 18:16

bank bjb Sabet Predikat Top 20 Financial Institution 2021

Kinerja positif PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) kembali meraih apresiasi.

Rabu, 01 Desember 2021 17:41

Syamsuar Kesal ke Kepala OPD: Jujur Tahun Ini Paling Parah

Gubernur Riau Syamsuar meluapkan kekesalannya saat memberikan pengarahan usai lantik 32 pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Riau. 

Rabu, 01 Desember 2021 17:01

Hemat Berbelanja Online dengan Kode Promo Eksklusif dari Saleduck Indonesia

Kehadiran platform belanja online yang kian menjamur

Rabu, 01 Desember 2021 16:52

Syahrial Abdi Kepala Bapenda Riau, Ini Daftar Lengkap Nama Pejabat Baru di Pemprov Riau

Sebanyak 32 pejabat Tinggi Pratama atau pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Riau dilakukan pelantikan untuk posisi jabatan baru. 

Rabu, 01 Desember 2021 16:31

Bukan Bunuh Diri, Korban Meninggal di Fly Over Arengka Diduga Laka Lantas

Kapolsek Tampan, I Komang Aswatama menyebutkan korban meninggal di fly over Arengka bukanlah bunuh diri.

Rabu, 01 Desember 2021 14:28

Seorang Warga Bunuh Diri dengan Melompat di Fly Over Arengka Pekanbaru

Sebuah video menunjukkan seorang warga bunuh diri dengan cara melompat dari fly over Arengka, Pekanbaru, Rabu 1 Desember 2021.

Rabu, 01 Desember 2021 14:01

Moeldoko Takut Data Palsu Dipakai Parpol untuk Pilpres 2024

Jangan sampai orang-orang yang tidak mewakili rakyat yang jadi pemimpin

Rabu, 01 Desember 2021 13:41

Syamsuar Pastikan Pejabat Non Job Karena Kerjanya Nggak Bagus

Lambatnya kinerja kepala OPD salah satu indikator penilaian evaluasi.

Rabu, 01 Desember 2021 13:20

Kadispora Riau Tak Berani Beberkan Besaran Anggaran Renovasi Stadion Kaharuddin Nasution

Rencana renovasi akan menggunakan pos anggaran tahun 2022

Rabu, 01 Desember 2021 13:05

Promo Rebranding dari Hotel Khas Pekanbaru, Dapatkan Harga Spesial

Sebagai promo rebranding, hotel Khas Pekanbaru memberikan promo spesial untuk pelanggan.