Robby Purba Unggah Penampakan Sosok Misterius, Netizen Malah Sebut Gerobak Sayur

Rabu, 17 November 2021 14:28
Robby Purba Unggah Penampakan Sosok Misterius, Netizen Malah Sebut Gerobak Sayur

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Artis Robby Purba dikabarkan mengalami pengalaman horor saat berkendara di tengah malam. Dalam perjalanan tersebut, Robby Purba sempat tersesat di jalan setapak yang gelap.

Rekaman video jadi bukti Robby Purba tersesat dan tembus jalanan gelap dengan mobil pribadi. Tak hanya itu, Robby Purba juga sempat menunjukan salah satu penampakan di fotonya. Namun para netizen malah menyebut apa yang dilihat oleh Robby Purba adalah gerobak sayur.

Penampakan makhluk kasat mata turut dibagikannya lewat unggahan Instagram pribadinya. Bermula dari pengakuan sahabat Roy Kiyoshi tersebut yang mengaku akan menuju ke lokasi syuting. Namun, ia dan sopirnya justru tersesat dan bingung arah menuju lokasi syuting.

Alhasil, Robby Purba membuat rekaman video untuk salah satu kru yang akan memberinya petunjuk jalan. Hal ini seperti yang diungkap Robby Purba di postingan Instagram, pada Sabtu, 13 November 2021.

Baca: Jokowi Perintahkan Tes PCR Rp300 Ribu, Fadli Zon: Buka Harga Dasarnya

Semula, presenter yang dekat dengan Ayu Ting Ting itu membagikan potret yang menunjukan penampakan yang ada di ponselnya. “Jujur.. entah ini apaan.. kagaak diedit edit demi Allah dah..,” ungkap @robbypurba.

Ia pun lantas menceritakan kronologi kejadian yang dialaminya saat mengambil foto tersebut. “Semalam sekitar jam 22:35 tersesat, kirim photo2 ke crew biar dapat arahan jalan, eh.. dari beberapa photo – ada yang ikutan mejeng! Mungkin @vladitia @realchacaroline18 @mongolstres @den_ananda punya jawaban???? YTT Squad bisa bantu???? @opraentertainment,” pungkasnya.

Tak sedikit warganet yang menduga foto tersebut adalah sebuah gerobak. (bpc2)

Berita Terkini

Sabtu, 27 November 2021 05:32

Menang Lawan Myanmar, Tae-Yong: Kepercayaan Diri Pemain Naik

Meski menilai masih banyak kekurangan pasca menang 4-1 melawan Myanmar pada Kamis malam, pelatih Shin Tae-yong menilai kepercayaan diri pemain timnas mulai meningkat.

Sabtu, 27 November 2021 05:00

Catatan Sejarah 27 November: Hari Lahir Abraham Samad, Ketua KPK ke-4

Selama menjabat sebagai Ketua KPK RI ke-4 2011-2015, Abraham Samad mengklaim telah memyelamatkan uang negara dengan nilai triliunan rupiah.

Jumat, 26 November 2021 20:04

Syamsuar: Jamkrida Kerjanya Jangan Monoton

BUMD dorong untuk meniingkatkan dividen

Jumat, 26 November 2021 19:18

APBD Lelet Pembangunan Seret

OPINI

Jumat, 26 November 2021 16:10

Sederet Pebisnis ‘Raksasa’ Incar Ibu Kota Negara Baru

Para pengembang menyatakan kepastian untuk melakukan investasi di Tanah Borneo.

Jumat, 26 November 2021 15:30

Erick Thohir Sebut BUMN Buka Peluang Kerjasama dengan Riau

Peluang kerjasama selalu terbuka untuk daerah.

Jumat, 26 November 2021 15:25

Temui Anggota DPR RI dan Kepala Balai Pengelola Transportasi, Wabup Meranti Minta Akses Transportasi Terkoneksi ke Provinsi

Dari 12 Kabupaten Kota di Riau, hanya Meranti yang belum selesai akses transportasi darat untuk menuju ke ibu kota Provinsi (Pekanbaru)

Jumat, 26 November 2021 15:09

Menang Besar Lawan Myanmar, Pemain Timnas Jangan Jumawa

Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan atau Iwan Bule meminta pemain timnas jangan merasa puas ataupun jumawa dengan kemenangan 4-1 atas Myanmar, Kamis malam tadi.

Jumat, 26 November 2021 15:01

Ketua PAEI Riau Minta Pemerintah Tegas Jalankan Aturan Terkait Larangan Mudik Saat Nataru 2022

Riau harus berkaca dari pengalaman di tahun lalu