PT RAPP Serahkan Beasiswa Kepada 47 Pelajar SLTA dan 15 Tingkat Perguruan Tinggi, Ini Kata Bupati Siak

Sabtu, 13 November 2021 08:37
PT RAPP Serahkan Beasiswa Kepada 47 Pelajar SLTA dan 15 Tingkat Perguruan Tinggi, Ini Kata Bupati Siak

BERTUAHPOS.COM, SIAK – PT RAPP menyerahkan beasiswa kepada 47 orang pelajar tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) dan 15 orang tingkat perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Siak

Beasiswa tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati Siak Alfedri dan Wakil Bupati Siak Husni Merza, disaksikan langsung oleh Community Development Head Of Coorporate Social Responsibilty PT RAPP, di ruang Rapat Sri Indrapura, Kantor Bupati Siak, Rabu (10/11/2021).

Pada pemberian beasiswa tersebut, masing-masing mendapatkan 3 juta untuk tingkat SLTA dan 7 juta tingkat perguruan tinggi.

Dalam sambutannya, Community Development Head Of Coorporate Social Responsibilty PT RAPP Hasto Teguh Kuncoro, mengatakan bahwa sebagai salah satu perusahaan, PT RAPP ingin terus menjalin hubungan silaturahmi dengan Pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Siak.

Baca: Firdaus: Ternyata Kita Masih Zona Merah

“Dengan adanya pertemuan ini, kami berharap hubungan antara PT RAPP dan Pemerintah Kabupaten Siak semakin terjalin baik untuk kedepannya”, ucap Hasto.

Selain itu, pihaknya juga berkomitmen untuk selalu bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Siak, di semua bidang melalui program-program yang akan dilaksanakan.

“Salah satu contoh, hari ini kami memberikan beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa yang ada di Kabupaten Siak. Mudah-mudahan bisa membantu”, harapnya.

Selanjutnya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan trimakasih kepada PT RAPP yang telah memberikan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Siak melalui program CSR nya.

“Nantinya kami akan menyingkronkan program-program CSR dari PT RAPP, dengan Program yang ada di Pemerintah Kabupaten Siak. Sehingga hasilnya akan lebih bermakna dan tepat sasaran bagi masyarakat Kabupaten Siak”, Kata Alfedri.

Selain pemberian beasiswa, Alfedri juga mengapresiasi PT RAPP, yang telah melaksanakan program kerjasama untuk meningkatkan kualitas SDM dan Kapasitas Tenaga Pendidikan dibeberapa sekolah yang ada di Kabupaten Siak.

“Ini merupakan salah satu bukti bahwa PT RAPP peduli terhadap dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Siak”, ucap Bupati Siak itu.

Alfedri juga berharap, apa yang menjadi program-program CSR dari PT RAPP baik di Pendidikan, Kesehatan, Perekonomian dan lainnya, agar betul-betul bisa dibahas didalam forum CSR.

“Sehingga program-program CSR PT RAPP tersebut, bisa tepat sasaran dan sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Siak”, harap Bupati Alfedri. (Infotorial)

Berita Terkini

Sabtu, 27 November 2021 05:32

Menang Lawan Myanmar, Tae-Yong: Kepercayaan Diri Pemain Naik

Meski menilai masih banyak kekurangan pasca menang 4-1 melawan Myanmar pada Kamis malam, pelatih Shin Tae-yong menilai kepercayaan diri pemain timnas mulai meningkat.

Sabtu, 27 November 2021 05:00

Catatan Sejarah 27 November: Hari Lahir Abraham Samad, Ketua KPK ke-4

Selama menjabat sebagai Ketua KPK RI ke-4 2011-2015, Abraham Samad mengklaim telah memyelamatkan uang negara dengan nilai triliunan rupiah.

Jumat, 26 November 2021 20:04

Syamsuar: Jamkrida Kerjanya Jangan Monoton

BUMD dorong untuk meniingkatkan dividen

Jumat, 26 November 2021 19:18

APBD Lelet Pembangunan Seret

OPINI

Jumat, 26 November 2021 16:10

Sederet Pebisnis ‘Raksasa’ Incar Ibu Kota Negara Baru

Para pengembang menyatakan kepastian untuk melakukan investasi di Tanah Borneo.

Jumat, 26 November 2021 15:30

Erick Thohir Sebut BUMN Buka Peluang Kerjasama dengan Riau

Peluang kerjasama selalu terbuka untuk daerah.

Jumat, 26 November 2021 15:25

Temui Anggota DPR RI dan Kepala Balai Pengelola Transportasi, Wabup Meranti Minta Akses Transportasi Terkoneksi ke Provinsi

Dari 12 Kabupaten Kota di Riau, hanya Meranti yang belum selesai akses transportasi darat untuk menuju ke ibu kota Provinsi (Pekanbaru)

Jumat, 26 November 2021 15:09

Menang Besar Lawan Myanmar, Pemain Timnas Jangan Jumawa

Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan atau Iwan Bule meminta pemain timnas jangan merasa puas ataupun jumawa dengan kemenangan 4-1 atas Myanmar, Kamis malam tadi.

Jumat, 26 November 2021 15:01

Ketua PAEI Riau Minta Pemerintah Tegas Jalankan Aturan Terkait Larangan Mudik Saat Nataru 2022

Riau harus berkaca dari pengalaman di tahun lalu