Persiapan Jelang Kompetisi Dibuka, Rozialta: Tiga Naga Bukan Tim Hore – hore

Jumat, 04 Juni 2021 10:23
Persiapan Jelang Kompetisi Dibuka, Rozialta: Tiga Naga Bukan Tim Hore – hore
Latihan, Tim Sepak Bola Tiga Naga. (Melba/Bertuahopos)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Pelatih Kepala Tiga Naga Feryalndes Rozialta menegaskan anak didiknya kini sudah mulai menggelar latihan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 yang kemungkinan besar akan dibuka, setelah lama terhenti akibat pandemi covid-19.

Latihan perdana dengan jumlah pemain penuh sudah digelar pada Kamis, 3 Juni 2021. “Waktu cukup mepet, tapi kami harus tetap memikirkan strategi,” kata Rozi. 

Advertisement

Dia menargetkan sebelum kick off liga 2 — sekitar sebulan lebih dibuka — performa para pemain sudah harus siap menghadapi segala kemungkinan di kompetisi nanti. 

Salah satunya dengan memaksimalkan fisik untuk latihan pada pagi hari, sedangkan pada sore hari akan dimaksimalkan untuk latihan taktik. Dia berharap anak asuhnya mengerti dengan situasi ini.

Baca: BI Temui Gubri Bahas FESyar, Riau Jadi Tuan Rumah Tahun Ini

BACA JUGA:  PSPS Pekanbaru Jadi Tim Tuan Rumah Dalam Lanjutan Liga 2 2020

Rozi menegaskan, meskipun timnya terbilang baru di kompetisi liga 2 Indonesia, kemampuan anak didiknya tidak bisa diremehkan. Artinya Tiga Naga bukan tim pelengkap, atau tim hore – hore dalam kompetisi musim ini.

Dia menargetkan dengan keyakinan akan berhasil membawa timnya sampai ke babak delapan besar Liga 2 musim ini. “Semangat dan antusias pemain masih cukup tinggi,” tuturnya.

“Selama ini mereka tetap menjaga kondisi fisik. Itu dapat dilihat saat mereka melakukan latihan di pagi. Program – program dari pelatih tetap bisa mereka lakukan dengan baik,” tuturnya. (bpc2)