Pemkab Inhil Akan Realisasikan PDAM-TI yang Sudah Lama Vakum

Jumat, 04 Juni 2021 14:39
Pemkab Inhil Akan Realisasikan PDAM-TI yang Sudah Lama Vakum

BERTUAHPOS.COM, INHIL – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir di bawah kepemimpinan Bupati HM.Wardan dan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti terus berupaya melakukan hal yang terbaik untuk masyarakatnya apalagi menyangkut kepentingan hal orang banyak.

Salah satunya memenuhi permintaan masyarakat akan ketersediaan Air Bersih. Untuk itu, Bupati HM.Wardan Inhil melakukan Kunjungan Kerja sekaligus peninjauan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Indragiri (PDAM-TI) unit yang ada di Kecamatan Pulau Burung, Rabu (2/6/2021).

Sebagai informasi bahwa PDAM-TI unit Pulau Burung sudah lama fakum terakhir beroperasi 2013/2014. Maka dari itu, Bupati HM.Wardan pada kunjungan ini yang didampingi Ketua DPRD Inhil, Kepala Bappeda, Kadis PUTR, Kadis Sosial dan Kepala BPBD akan segera merealisasikannya.

“Mengingat air bersih ini kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari, oleh karena itu kita akan segera realisasikan hal tersebut,”ujar HM.Wardan

Baca: Epidemiolog Sebut Jual Vaksin Juga Tak Mempercepat Herd Immunity

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil yang terkenal Agamis ini, tak bosan-bosan nya menyampaikan kepada masyarakat sekitar agar selalu mematuhi anjuran pemerintah yaitu selalu terapkan Prokes covid-19.

“Mengingat pandemi covid-19 belum berakhir perlu saya ingatkan kembali untuk tetap lakukan Prokes covid-19,”kata HM.Wardan saat melakukan peninjauan. (Advertorial)