Paul Pogba Belum Terima Proposal dari Setan Merah

Jumat, 11 Juni 2021 19:01
Paul Pogba Belum Terima Proposal dari Setan Merah
Paul Pogba. (Pixabay)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Paul Pogba membantah dan menyatakan bahwa dirinya belum menerima proposal dari Manchester United (MU) soal kemungkinan baru di klub setan merah itu.

Meskipun, sebelumnya sebuah laporan mengklaim bahwa MU telah duduk berdiskusi dengan Pogba, dengan harapan dia menyetujui kesepakatan itu.

Advertisement

Kontrak pemain internasional Prancis itu akan berakhir Juni ini dan ada lagi spekulasi seputar masa depannya dengan juara Liga Inggris 20 kali itu.

Namun, Pogba membantah ada pembicaraan tegas antara kedua belah pihak. Pemain berusia 28 tahun itu saat ini fokus penuh untuk mewakili negaranya di Euro 2020.

Baca: Empat Bulan di Korsel, Asnawi: Sulit, Tapi Saya Tak Menyesal

BACA JUGA:  Liga Inggris: Spurs dan MU Berbagi Angka

“Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, semua orang tahu itu,” kata Pogba kepada RMC Sport dikutip dari Sportsmole, Jumat, 11 Juni 2021.

“Belum ada proposal konkret untuk perpanjangan. Saya masih di Manchester. Setelah musim ini, ada liburan. Jadi saya tidak duduk dengan manajer dan pelatih. Saya fokus pada Euro.”

Seperti diketahui, Paul Pogba kini tengah diawasi oleh para raksasa klub sepakbola seperti Real Madrid, Juventus, Barcelona, dan Paris Saint-Germain. Mereka menyatakan bahwa pemain gelandang ini masuk dalam dalam daftar yang patut dipertimbangkan. (bpc2)