OJK Riau dan Kadin Launching Mobil Vaksinasi Keliling

Rabu, 24 November 2021 12:15
OJK Riau dan Kadin Launching Mobil Vaksinasi Keliling
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama dengan Kamar Dagang Industri (Kadin) melaunching mobil vaksinasi keliling. Kegiatan ini bersamaan dengan

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama dengan Kamar Dagang Industri (Kadin) melaunching mobil vaksinasi keliling. Kegiatan ini bersamaan dengan pelaksanaan vaksinasi massal di halaman Kantor OJK Riau Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Rabu, 24 November 2021.

Deputi Direktur Pengawasan LJK Kantor OJK Provinsi Riau Elvira Azwan mengatakan, kegiatan ini bertepatan dengan HUT OJK yang ke-10 yang jatuh pada tanggal 22 November 2021 lalu. “Momen ini menjadi bukti nyata peran OJK dalam mendukung pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi kepada masyarakat yang pada akhirnya akan berdampak kepada peningkatan perekonomian nasional,” ucapnya.

Dia menambahkan, sesuai arahan Presiden RI pada tanggal 16 Juli 2021, OJK dan Sektor Jasa Keuangan berkomitmen dalam pelaksanaan Pemulihan Ekonomi Nasional, salah satunya dengan melakukan percepatan pelaksanaan Vaksinasi di Sektor Jasa Keuangan di berbagai daerah termasuk Provinsi Riau.

“OJK dengan tangan terbuka siap berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi terutama di jaringan kantor OJK yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia,” tuturnya.

Baca: Pubex Live 2021 Bantu Investor Tentukan Langkah Investasi

Dijelaskan, pelaksanaan kegiatan Launching Mobil Vaksinasi keliling dan Vaksinasi massal ini diselenggarakan oleh Kadin Indonesia kerjasama dengan Kadin Riau dan OJK Provinsi Riau. Sesuai dengan komitmen Ketua Dewan Komisioner OJK kepada Presiden RI, OJK khususnya Kantor OJK Provinsi Riau secara bersama-sama dengan Industri Jasa Keuangan dan Asosiasi Usaha bahu membahu melaksanakan kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat di Provinsi Riau.

Elvira menyebut, kegiatan ini tidak hanya dilakukan di Kota Pekanbaru, namun juga tersebar di beberapa 12 Kabupaten dan Kota lainnya sehingga penyebaran masyarakat penerima vaksin semakin luas dan merata. 

“Dalam kesempatan ini kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Provinsi Riau, dalam hal ini Dinas Kesehatan Provinsi Riau, karena telah mendukung dan mensupervisi kami beserta Industri Jasa Keuangan dan Asosiasi Usaha dalam pelaksanaan Vaksinasi di Provinsi Riau. Tanpa peran aktif dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau ini, kami yakin proses vaksinasi yang telah diselenggarakan selama ini tidak dapat berjalan dengan semestinya,” sebutnya.

“Pada kesempatan ini juga, kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kadin Indonesia dan Kadin Riau karena telah mempercayakan kegiatan hari ini diselenggarakan oleh Kantor OJK Riau. Semoga kolaborasi positif ini dapat terus berjalan dengan baik guna meningkatkan persentase penerima vaksin di Provinsi Riau,” sambungnya.

“Selanjutnya kami ucapkan selamat kepada Kadin Indonesia dan Kadin Riau dengan program Mobil Vaksinasi Keliling ini. Semoga program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya memberikan kemudahan bagi pemerintah untuk menjangkau masyarkat yang berada di wilayah yang susah mendapatkan akses vaksinasi,” sebutnya. (rilis)

Berita Terkini

Rabu, 01 Desember 2021 18:16

bank bjb Sabet Predikat Top 20 Financial Institution 2021

Kinerja positif PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) kembali meraih apresiasi.

Rabu, 01 Desember 2021 17:41

Syamsuar Kesal ke Kepala OPD: Jujur Tahun Ini Paling Parah

Gubernur Riau Syamsuar meluapkan kekesalannya saat memberikan pengarahan usai lantik 32 pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Riau. 

Rabu, 01 Desember 2021 17:01

Hemat Berbelanja Online dengan Kode Promo Eksklusif dari Saleduck Indonesia

Kehadiran platform belanja online yang kian menjamur

Rabu, 01 Desember 2021 16:52

Syahrial Abdi Kepala Bapenda Riau, Ini Daftar Lengkap Nama Pejabat Baru di Pemprov Riau

Sebanyak 32 pejabat Tinggi Pratama atau pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Riau dilakukan pelantikan untuk posisi jabatan baru. 

Rabu, 01 Desember 2021 16:31

Bukan Bunuh Diri, Korban Meninggal di Fly Over Arengka Diduga Laka Lantas

Kapolsek Tampan, I Komang Aswatama menyebutkan korban meninggal di fly over Arengka bukanlah bunuh diri.

Rabu, 01 Desember 2021 14:28

Seorang Warga Bunuh Diri dengan Melompat di Fly Over Arengka Pekanbaru

Sebuah video menunjukkan seorang warga bunuh diri dengan cara melompat dari fly over Arengka, Pekanbaru, Rabu 1 Desember 2021.

Rabu, 01 Desember 2021 14:01

Moeldoko Takut Data Palsu Dipakai Parpol untuk Pilpres 2024

Jangan sampai orang-orang yang tidak mewakili rakyat yang jadi pemimpin

Rabu, 01 Desember 2021 13:41

Syamsuar Pastikan Pejabat Non Job Karena Kerjanya Nggak Bagus

Lambatnya kinerja kepala OPD salah satu indikator penilaian evaluasi.

Rabu, 01 Desember 2021 13:20

Kadispora Riau Tak Berani Beberkan Besaran Anggaran Renovasi Stadion Kaharuddin Nasution

Rencana renovasi akan menggunakan pos anggaran tahun 2022

Rabu, 01 Desember 2021 13:05

Promo Rebranding dari Hotel Khas Pekanbaru, Dapatkan Harga Spesial

Sebagai promo rebranding, hotel Khas Pekanbaru memberikan promo spesial untuk pelanggan.