Kondisi Jembatan Rusak, BPBD Kuansing Lakukan Penijauan Ke Jembatan Gantung Pebaun Hilir 

BERTUAHPOS.COM, KUANSING – Kondisi jembatan gantung yang menghubungkan Desa Bukit Kauman menuju desa Pebaun Hilir sangat memprihatikan saat ini.

Pasalnya, Hanger jembatan banyak yang terputus dan membuat jembatan di bagian tengah sebagian mulai miring.

Mendapat laporan terkait, Badan Penanggulangan Berencana Daerah (BPBD) Kuansing langsuang menuju ke jembatan gantung desa Pebaun Hilir guna untuk melihat secara langsung kondisi jembatan gantung tersebut.

” Kita mendapat laporan bahwa kondisi jembatan sudah tak layak di lewati, dan Kabid Rehabilitasi Rekonstruksi (RR) sudah sampai ke TKP,” kata Kalaksa BPBD Andrizul SKM MSi, Senin 18 September 2023.

Kalaksa mengatakan, kerusakan seperti ini nantik akan kami laporkan ke pimpinan.

” Siap ini kami langsuang laporkan ke Bupati, biar pimpinan juga mengetahui kondisi terkini jembatan gantung penghubung Desa Bukit Kauman menuju desa Pebaun Hilir ini,” ungkap Kalaksa BPBD.

Andrizul selaku Kalaksa BPBD Kuansing menghimbau kepada masyarakat yang sering melintas agar berhati-hati dalam melintas, kita tidak mau hal buruk terjadi nantiknya.

” Saya menghimbau kepada masyarakat kita yang sering menggunakan jembatan agar berhati -hati dan selalu waspada melintas,” himbauan Andrizul selaku Kalaksa BPBD Kuansing.

Ikut dalam penijauan Kabid RR Desri Suriadi, kasubid RR Dina Anggraini dan Kasubid Kendaraan Satria Bahari.***

Exit mobile version