Ketua TP PKK Hj.Zulaikha Wardan Tinjau Dapur Umum Untuk Warga yang Isolasi Terpapar Covid-19

Rabu, 30 Juni 2021 14:20
Ketua TP PKK Hj.Zulaikha Wardan Tinjau Dapur Umum Untuk Warga yang Isolasi Terpapar Covid-19

BERTUAHPOS.COM, INHIL – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melalui Dinas Sosial mendirikan dapur umum untuk menyediakan makanan siap saji bagi beberapa warga masyarakat yang sedang isolasi yang ada di RT 02, RW 03 Lorong Melur, Jalan Pangeran Hidayat, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan.

Dapur umum yang berlokasi di halaman Kantor Dinas Sosial ini ditinjua lansung ketua TP PKK Hi.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E yang juga sebagai ketua K3S Inhil, Selasa (29/6/2021).

Kegiatan yang dimulai sejak Selasa (29/6/2021) itu akan menyediakan makanan siap saji untuk 30 Kepala Keluarga yang terdiri dari 150 jiwa yang saat ini tengah menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara Mikro.

Peninjauan yang dilakukan Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E ini didampingi Kepala BPBD dan Kepala Disbun Inhil.

Baca: Partai Golkar Dipastikan Dapat Tekanan Politik di Pilwako Pekanbaru 2024

Untuk diketahui, bahwa dapur umum ini akan dipindahkan ke lokasi yang lebih dekat dengan warga yang sedang isolasi agar lebih mudah dalam mendistribusikan makanan dan minuman siapa saji tersebut

Selaku ketua TP PKK maupun ketua K3S Kab Inhil Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E menyempatkan diri meninjua secara lansung dapur Umum yang didirikan Pemkab Inhil melalui Dinas Sosial.

“Dapur umum yang didirikan Pemda Inhil melalui Dinas Sosial untuk membantu beberapa warga masyarakat lorong Melur yang Fositif Covid-19. Dimana saat ini sedang menjalani isolasi,” demikian diungkapkan Ketua TP PKK Hi.Zulaikha Wardan Via WA.

Beliau menambahkan, semoga dengan adanya dapur umum ini dapat melayani akan kebutuhan makan dan minum masyarakat sehingga bisa lebih tenang dan fokus dalam menjalani isolasi, semoga cepat sembuh dan bisa normal kembali seperti semula.

Beliau juga mengapresiasi kepada Tim Satgas Covid-19 yang tanggap terhadap warga yang sedang isolasi akibat terpapar covid-19.

“Kita apresiasi kepada Tim Satgas Covid-19 Inhil dalam memberikan perhatian kepada warga masyarakat yang sedang isolasi akibat terpapar covid-19,” ungkap Ketua TP PKK Hi.Zulaikhah Wardan. (Advertorial)