Ini Identitas Mayat Wanita Tanpa Busana di Hotel Holiday Pekanbaru

Jumat, 15 Oktober 2021 11:05
Ini Identitas Mayat Wanita Tanpa Busana di Hotel Holiday Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Polisi akhirnya mengevakuasi sesosok mayat wanita tanpa busana di sebuah kamar di Hotel Holiday, Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru. Saat ditemukan, posisi mayat tersebut telentang dengan ditutupi sprei kasur.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumban Toruan mengatakan jenazah wanita tanpa busana itu ditemukan pada Kamis, 14 Oktober 2021, sekitar pukul 15.00 WIB. Berdasarkan penelusuran awal yang dilakukan oleh pihak kepolisian, mayat wanita tanpa busana ini ditemukan oleh petugas kamar.

“Petugas kamar itu merasa curiga bahwa penghuni di kamar 241 yang berada di lantai 2 terkait jadwal check out korban,” kata Juper, dalam keterangan resmi, dikutip Jumat, 15 Oktober 2021.

Petugas hotel yang ketika itu curiga mengetuk pintu kamar namun tak ada jawaban. Room Boy yang bernama Rifasya kemudian menuju ke reception dan mengajak rekannya, Riski, untuk kembali melakukan pengecekan di kamar korban dengan membawa kunci cadangan.

Baca: 200 Vaksin Tahap 2 Disediakan Polsek Hulu Kuantan

Saat mereka berhasil membuka pintu, jenazah wanita tanpa busana itu sudah tergeletak di atas tempat tidur ditutupi sprei.

“Begitu pintu kamar dibuka, mereka kaget melihat korban sudah dalam kondisi tewas tergeletak di atas tempat tidur dengan posisi terlentang dan tanpa busana dengan tubuh ditutupi sprei,” ungkapnya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan luka di leher korban dan sejumlah barang bukti lainnya. Polisi juga menemukan bahwa korban berinisial PAR, yang tak lain adalah warga Jalan Kakap IV, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru. (bpc2)