Hotel Indonesia Group Perkenalkan Merumatta Sengigi Lombok and Khas di 9 Kota

Minggu, 21 November 2021 19:39
Hotel Indonesia Group Perkenalkan Merumatta Sengigi Lombok and Khas di 9 Kota
Konferensi pers HIG dan pihak manajemen Khas Pekanbaru Hotel, Sabtu, 20 November 2021 di Pekanbaru (Foto: Bertuahpos/Melba)

BERTUAHPOS.COM – Hotel Indonesia Group resmi operasikan 10 hotel terbarunya di quarter ke empat dengan klasifikasi bintang 5 dan 3 dengan brand Merumatta Sengigi Lombok dan 9 hotel Khas yang diresmikan pada tanggal 20 November 2021 di Lombok. Penambahan 10 hotel baru ini merupakan dampak positif dari perubahan brand yang dilakukan oleh HIG pada April lalu yang sesuai dengan rencana holding hotel.

Penambahan hotel baru ini akan lebih memperkuat jaringan hotel HIG sehingga bisa lebih dekat dengan para tamu setia kami.

Merumatta Sengigi Lombok yang dikelola Hotel Indonesia Group yang sebelumnya dikenal sebagai Killa Senggigi dengan bintang klasifikasi bintang 4 sekarang menjadi menjadi hotel dengan klasifikasi bintang 5.

Qodie Ibrahim selaku CEO Hotel Indonesia Group menjelaskan bahwa kenaikan klasifikasi bintang dari 4 dan 5 memang sudah sesuai dengan strategi dan keinginan dari pemilik hotel yakni PT Wika Reality. Persiapan perubahan klasifikasi ini tentunya dipersiapkan dengan sangat detail baik dari perbaikan property dan juga service.

Baca: Dukung Kapolri Tindak Oknum Polisi, Fadli Zon: Mereka Jadi Penjahat Berseragam

Selain itu Qodie Ibrahim juga memaparkan bahwa HIG juga akan mengoperasikan 9 hotel yang tersebar di Pekanbaru, Tegal, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Surabaya, dan Makasar. 9 hotel dengan klasifikasi hotel bintang 3 yang sebelumnya menggunakan brand Pesonna Hotel akan berubah menjadi Khas hotel. Nama baru yang disematkan untuk 9 hotel tersebut adalah Khas Pekanbaru, Khas Tegal, Khas Pekolangan, Khas Semarang, Khas Tugu, Khas Malioboro, Khas Gresik, Khas Surabaya, dan Khas Makasar.

“Penambahan 10 hotel ini memberikan dampak yang positif bagi bisnis HIG, selain itu penambahan ini akan memperluas jaringan HIG yang tersebar diberbagai kota. Hal tersebut sudah sejalan dengan target yang diberikan kepada HIG untuk menjadi hotel operator terbesar ketiga di Indonesia,” jelas Qodie Ibrahim.

10 hotel terbaru ini ditargetkan untuk bisa menjadi tuan rumah dimasing-masing kota dengan mengusung lokalitas budaya yang kental dengan sentuhan layanan cita rasa Indonesia sehingga lebih kompetitif. Di sisi lain, Agus Juharto, yang akrab disapa Toto sebagai General Manager Khas Pekanbaru dan seluruh tim sangat antusias dalam perubahan brand yang akan membawa dampak positif khususnya di Riau dalam mengusung budaya serta kearifan lokal dengan konsep “Moslem Friendly” yang dirangkum dalam Khas hotel Pekanbaru.

Toto menjelaskan pada tanggal 20 November 2021 ini adalah Khas Pekanbaru yang terlahir menjadi brand baru yang menjadikan hotel bercirikhas melayu dan memiliki daya saing di Kota Pekanbaru. Dan tak lupa pula ucapan terimakasih kepada seluruh rekanan, perusahaan dan pemerintahan yang telah mendukung untuk Khas Hotel Pekanbaru. (Rilis)

Berita Terkini

Kamis, 02 Desember 2021 19:23

2 Korban Dilaporkan Meninggal dalam Insiden Kebakaran Gedung Cyber 1

Dua korban meninggal adalah pengunjung gedung

Kamis, 02 Desember 2021 18:06

Al-Azhar Kecam Serbuan Israel di Mesjid Ibrahimi

Serangan itu merupakan tindakan terang-terangan terhadap kesucian Islam.

Kamis, 02 Desember 2021 17:24

Obat Alami Untuk Leher yang Kaku dan Tegang

Terlalu lama duduk di depan laptop, atau tidur dengan posisi yang salah bisa membuat leher terasa kaku dan sakit

Kamis, 02 Desember 2021 17:14

Matangkan Pembukaan S2 Manajemen Dakwah, FDK UIN Suska Riau Studi ke Fidkom UIN Syahid

Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) menggesa pembukaan program studi magister (S2).

Kamis, 02 Desember 2021 16:30

KS Tiga Naga Degradasi, CEO Klub Minta Pemain Bertahan

CEO KS Tiga Naga, Rudi Sinaga meminta pemainnya untuk tetap bertahan, walau musim depan mereka akan berlaga di Liga 3.

Kamis, 02 Desember 2021 16:20

Tips Cara Gampang Terhindar Dari Sakit Batu Ginjal

Tak ada siapa pun yang ingin terkena penyakit, apalagi jenis sakit yang menyerang organ vital dalam tubuh seperti batu ginjal.

Kamis, 02 Desember 2021 15:33

Persembahan Spesial Hotel Khas Pekanbaru, Minuman Laksamana Mengamuk

Hotel Khas Pekanbaru memiliki persembahan istimewa, minuman khas Melayu Riau, Laksamana Mengamuk.

Kamis, 02 Desember 2021 15:28

Matangkan Rencana Politik, 3 Syarat Maju Pilpres 2024 Menurut Ridwan Kamil

Ridwan Kamil—Gubernur Jawa Barat ungkap rencana politiknya dalam beberapa tahun ke depan.

Kamis, 02 Desember 2021 14:37

Di City, Pep Guardiola Kalahkan Rekor Sir Alex Ferguson

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memecahkan rekor kemenangan milik Sir Alex Ferguson di Manchester United (MU).

Kamis, 02 Desember 2021 13:10

Soal Kekosongan Jabatan Kadiskes, Syamsuar Pastikan Tak Ganggu Penanganan Covid-19

“Kami pastinya penanganan covid-19 akan tetap berjalan seperti biasanya.”