Heboh Kasus Chat Zina Diduga Alvin Faiz, Dana Umat Rp11 Miliar Diminta Dipertanggungjawabkan

Minggu, 19 September 2021 19:46
Heboh Kasus Chat Zina Diduga Alvin Faiz, Dana Umat Rp11 Miliar Diminta Dipertanggungjawabkan

BERTUAHPOS.COM Netizen tengah dihebohkan dengan kasus chat zina yang diduga dilakukan oleh Alvin Faiz, setelah akun @opposite6890.xcode, mengunggah sebuah screenshot chat WhatsApp antara orang yang diduga Alvin Faiz dengan seorang lelaki berinisial JR. 

Dalam keterangannya, akun tersebut minta maaf kepada JR karena sudah mengumbar chatnya dengan orang yang diduga Alvin Faiz. Alasannya, hal ini dilakukan untuk mengingatkan yang bersangkutan agar bertanggungjawab.

“Untuk ‘JR’ kami mohon maaf spill ini. Hanya sedikit saja untuk mengingatkan dia. Kami masih bersabar menunggu,” tulisnya di keterangan unggahan, sebagaimana dilansir dari suara.com.

Selain itu, akun tersebut juga meminta agar Alvin Faiz tak lagi mengulur waktu untuk segera mengupdate audit dana umat. Diduga, ada sekitar Rp 11 miliar dana umat yang perlu dipertanggungjawabkan. “Jelaskan dana umat 11 ember itu buat apa aja, juga lainnya,” sambungnya.

Baca: DPRD Riau Dorong Vaksinasi Covid-19 Sampai ke Tingkat Kampung-Kampung

Unggahan itu lantas ramai dikomentari warganet. Salah satunya, pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo yang ikut bersuara. “Kasihan bang JR” komentar Steven Indra Wibowo.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, dugaan perzinahan Alvin Faiz diungkap oleh mantan istrinya sendiri, Larissa Chou. Dia bilang bahwa bapak satu anak itu mengkhianatinya ketika mereka masih berstatus suami istri. (bpc2)