Hati-Hati Melintas di Jalan Manunggal, Banyak Lobang Mengaga

jalan manunggal pekanbaru

Salah satu lobang mengaga di Jalan manunggal Pekanbaru / Foto: Nafis.

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Warga sebaiknya berhati-hati saat melintas di Jalan manunggal, Panam, Pekanbaru. Sebab ada banyak jalan berlobang sehingga rawan kecelakaan.

Dari pantauan Bertuahpos.com di lokasi, terdapat 3 titik lobang menganga di jalan ini. Dari ukurannya, lobang di jalan ini sangat membahayakan pengendara yang melintas. Untuk lebar lubang terpantau beragam.

Santo (23) warga sekitar mengatakan dirinya pernah hampir terjerembab saat melewati Jalan Manunggal karena menabrak lobang dan licin saat kendaraannya melintas di bagian jalan yang berpasir dan berbatu apalagi saat malam hari.

“Saat malam hari lubang yang ada di jalan jadi tak terlihat. Apalagi saat hujan lubang- lubang yang ada di jalan tergenang air sehingga saat melintas tidak terlihat ada lubangnya,” ujar kata Santo, Selasa, 1 November 2022.

Warga sekitar lainnya, Arifin (39) mengatakan, bahwa jalan tersebut sudah sering diperbaiki namun cuma ditambal saja. Lalu, tidak bertahan lama jalan tambalan-tambalan lubang itu kembali rusak.

“Seharusnya jalan tersebut diperbaiki secara permanen agar aktifitas warga tidak terganggu dan membahayakan pengendara,” katanya.***[Nafis]

Exit mobile version