Bupati Wardan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Milad Kabupaten Inhil ke-56 Tahun 2021

Selasa, 15 Juni 2021 11:32
Bupati Wardan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Milad Kabupaten Inhil ke-56 Tahun 2021

BERTUAHPOS.COM, INHIL – Dalam rangka memperingati Milad Ke-56 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar Rapat Paripurna, Senin (14/6/2021), Bupati HM Wardan hadir dalam Milad Kabupaten Inhil ke 56 tahun 2021 itu.

Selain Bupati Inhil Drs HM Wardan MP beserta istri Hj Zulaikhah Wardan SSos ME, hadir juga Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, Sekda Kabupaten Inhil Drs H Afrizal MP beserta istri Hj Siti Marwiyah, Unsur Forkopimda, Pejabat Eselon di Lingkungan Pemkab Inhil, dan para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut turut juga dihadiri Gubernur Riau yang di Wakili Asisten III Provinsi Riau, Kabupaten tetangga dan Anggota DPRD Riau Dapil Inhil.

Hari istimewa yang mengusung tema ‘Tingkatkan Inovasi dan Kreativitas untuk Membangun Negeri yang Maju, Bermarwah dan Bermartabat’ ini dihadiri pula oleh tamu kehormatan, yaitu Gubernur Riau yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Riau, Syahrial Abdi dan Anggota DPRD Provinsi Riau, Hj Septina Rusli.

Baca: Hidup Mencari Keberkahan Allah SWT

Masih dalam masa pandemi Covid-19, maka perayaan hari jadi Kabupaten Inhil tahun ini tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona.

Dalam momen tersebut dilakukan pula penyerahan anugerah Gemilang Award kepada Putra Daerah yang berprestasi dan mengharumkan nama daerah, mulai dari bidang keagamaan, bidang hukum dan pemerintahan, bidang kemasyarakatan dan kebudayaan, bidang sosial ekonomi, bidang pembangunan, serta bidang pendidikan. (Advertorial)