Babinsa Bersama Tiga Pilar Serahkan Paket Sembako Kepada Warga Isoman

Rabu, 23 Juni 2021 19:30
Babinsa Bersama Tiga Pilar Serahkan Paket Sembako Kepada Warga Isoman

BERTUAHPOS.COM, SOLOK Babinsa Koramil 10/Lembah Gumanti, Serka Ajis Hartim bersama Tiga Pilar Nagari Sariak Alahan Tigo Kecamatan Hiliran Gumanti Kabupaten Solok menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri, dilanjutkan penyemprotan disinfektan di area ruymah serta lingkungan warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Tiga Pilar kemudian melakukan koordinasi dan evaluasi di Posko PPKM Skala Mikro di wilayah tersebut untuk melaksanakan kegiatan tracing terhadap warga yang kontak erat dengan pasien terpapar virus Covid-19 di wilayah Nagari Binaan, Rabu, 23 Juni 2021

Danramil 10/Lembah Gumanti Kapten Chb Indra Gunawan mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa bersama Tiga Pilar untuk memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, agar bermanfaat dan bisa mengurangi beban warga.

“Kami berharap selama isolasi mandiri agar tetap dirumah apabila ada keluhan agar segera lapor kepada Tim Satgas Covid-19 via daring agar cepat ditangani,” jelas Danramil.

Baca: Jumlah Kasus Terkonfirmasi Corona di Riau Mencapai 1.000 Orang

BACA JUGA:  Pj Sekda Siak Laporkan Perkembangan Covid-19 ke Gubri

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan melakukan pengawasan secara seksama pada rumah warga yang isolasi mandiri. (bpc19)