Anak Shah Rukh Khan Ditangkap Karena Narkoba, Polisi Ungkap Chat Aryan Khan

Senin, 04 Oktober 2021 14:55
Anak Shah Rukh Khan Ditangkap Karena Narkoba, Polisi Ungkap Chat Aryan Khan

BERTUAHPOS.COM — NBC mengungkapkan bahwa keterlibatan Aryan Khan, anak Shah Rukh Khan, dalam kasus narkoba. Sebelumnya, Aryan Khan, ditangkap karena narkoba dalam salah satu peserta yang ikut pesta narkoba di sebuah kapal pesiar Cordelia. Pesta itu digelar sejak Sabtu, 2 Oktober 2021.

Badan Pengendalian Narkotika (NBC) melakukan penggerebekan pada sehari setelah di lepas pantai Mumbai itu. Aryan Khan terbilang kooperatif saat diamankan. Hal itu terlihat dari sebuah video yang beredar di Sosial Media. Dia tampak duduk menunggu jadwal pemeriksaannya.

Dalam video itu, putra Shah Rukh Khan itu tampak mengenakan kaus putih. Dia juga mengenakan luaran flanel berwarna merah dan hitam. Sejauh ini belum ada keterangan lanjutan dari NCB soal pemeriksaan Aryan Khan. Statusnya saat ini juga masih sebagai saksi.

Bersamaan dengan Aryan Khan, polisi mengamankan total delapan orang. Lima orang di antara peserta pesta narkoba itu disebut sebagai pengedar.

Baca: Jepang Cegah Warganya Melancong Indonesia

Sedangkan Aryan Khan, meski belum ditetapkan sebagai tersangka, keterlibatannya tidak bisa disangkal lagi. NCB juga menemukan Aryan Khan beberapa kali membicarakan soal narkoba ke teman-temannya di WhatsApp.

Mengutip detikcom, NCB menyebut pihaknya tidak akan pandang bulu dalam menangani kasus ini. NCB berjanji akan membasmi peredaran narkoba di kalangan artis Bollywood. 

“Kami bertindak secara netral. Dalam prosesnya, jika beberapa koneksi ke Bollywood atau orang kaya muncul, biarlah. Kita harus bertindak dalam lingkup hukum,” kata Pradhan, Kepala NCB, dikutip dari Times of India.

“Kami harus terus bekerja di Mumbai. Jika melihat data, pasti ada lebih dari 300 razia dalam satu tahun terakhir. Ini akan terus berlanjut baik yang melibatkan warga negara asing, industri film atau orang kaya yang terlibat,” lanjutnya. (bpc2)