Yopi: Siapapun Kandidatnya, Saya Tunggu!

Senin, 11 Agustus 2014 09:42

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Masyarakat Indragri Hulu (Inhu) tak lama lagi akan merayakan pesta demokrasi Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) untuk memilih bupati. Bupati Indragiri, Hulu Yopi Arianto SE diperkirakan bakalan maju lagi di pilkada ini, meskipun ia pun mengaku belum memikir hal tersebut untuk saat ini.

“Saat ini saya masih fokus dan berpikir bagaimana memperbaiki roda pemerintahan yang saya pimpin,” ujar Bupati Inhu Yopi Arianto kepada bertuahpos.com, minggu, (10/8/2014).

Dalam wawancaranya, Yopi pun mengatakan siapa saja yang ingin maju dalam pilkada Inhu 2015 mendatang dipersilahkan dan Yopi siap menghadapi siapapun kandidatnya.

“Tapi jika ada kandidat yang ingin maju silahkan dan saya tunggu. Siapapun yang maju nantinya saya siap untuk bertarung,” ujar Yopi saat usai acara usai Halal Bi Halal dan pengukuhan Ikatan Keluarga Indragiri Hulu (Ika Inhu) Kota Pekanbaru.

Baca: Keren! Kuliah di AKNS Dijamin Langsung Kerja di IKPP

Sebelumnya Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto beserta pejabat dilingkungan Pemkab Inhu mendatangi acara Ikatan Keluarga Indragiri Hulu (IKA-Inhu) yang dikukuhkan oleh Gubernur Riau Annas Maamun. (iqbal)