Yopi Minta Guru Inhu Tak Berpolitik

Jumat, 22 Agustus 2014 14:08
BERTUAHPOS.COM, INHU – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Indragiri Hulu (Inhu) mengelar Halal Bihalal, Kamis, (21/8/2014). Acara yang ditaja di Gedung Kesenian Indragiri Hulu (GKI) dihadiri langsung oleh Bupati Yopi Arianto SE.


Dalam kesempatan itu, bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru di Kabupaten Inhu yang telah bekerja keras sehingga sejumlah prestasi di bidang pendidikan mampu diraih Kabupaten Inhu.

“Mudah-mudahan prestasi yang telah kita raih tersebut dapat terus ditingkatkan. Kita akan berupaya melengkapi sarana dan prasarana pendidikan dan tidak ada lagi sekolah yang rusak serta tidak bisa digunakan untuk belajar,” tuturnya.

Selain itu, Yopi juga menghimbau kepada seluruh guru yang bertugas di daerah yang ada di Inhu untuk tidak ikut berpolitik dan fokus untuk kemajuan pendidikan Inhu. “Bapak dan Ibu guru cukup berfikir dan fokus bagaimana pendidikan di Inhu maju. Kalau jabatan itu amanah, tak perlu takut dan tidak perlu harus terlibat politik,” tegasnya.

Dirinya berharap agar para guru yang ada di Inhu ini agar lebih meningkatkan mutu pendidikan dan memperhatikan para pelajar, agar menghasilkan anak bangsa yang berkualitas dan dapat membangun negeri. (iqbal)

Baca: Koperasi Tak Gelar RAT Terancam Ditutup