Waspada, ada Tipuan Jasa Tambal Ban

Sabtu, 16 Agustus 2014 11:30

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU– Hati – hati bagi pengendara motor yang melakukan penambalan ban di tempat jasa tambal ban yang ada di pinggiran jalan. Pasalnya ada modus baru yang dilakukan mereka, yakni membuat bocoran baru pada ban dalam.

Seperti yang dikatakan Boy, pengendara motor yang merasa tertipu saat tambal ban di Jalan Lobak Panam. Ia bercerita, ban sepeda motor bocor dekat Jalan Lobak, kemudian membawa ke tambal ban dekat tikungan. Dan memang karena banyak tukang tambal bannya di sana.

“Saya masuk ke salah satu jasa tambal ban dan beberapa waktu selesai. Eh, waktu saya naikki ternyata bocor lagi,” keluhnya kepada bertuahpos.com Sabtu(16/08/2014).

Akhirnya bannya dilihat dan ternyata ban dalamnya ada bocornya lagi.Padahal saya belum ada jalan setelah tambalan pertama,” terangnya kesal.

Baca: Kekayaan Berkurang, Tak Ganggu Posisi Orang Terkaya Indonesia

Wah yang lebih parah lagi orang tambal bannya minta bayarannya dua kali, alasannya karena sudah dua kali bocor, ya mau nggak mau saya bayar dan ini sangat merugikan pengendara,” ujarnya geram.

Apabila memang benar modus baru ini, tentunya mencoreng imej penyedia jasa tambal ban. Karena sebelumnya, imej tersebut juga tercoreng dengan oknum penyebar ranjau paku di beberapa ruas jalan di Pekanbaru.(yogi)