Wajar PDAM Tirta Siak Dikritik, Pejabatnya Tidak Ditempat Saat Jam Kerja

Senin, 20 Januari 2014 18:40

Bertuahpos.com, Pekanbaru – Keberadaan kantor Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak di jalan Jendral Sudirman Pekanbaru hanya menjadi tempat pembayaran pelanggannya saja. Sementara, Ruangan pejabat dan kabitnya Senin pagi  (20/01/14) sekitar pukul 9:30 wib tidak ada  yang terisi . Wajar saja perusahan milik negara ini mendapat kritikan karena tidak di perhatikan pengurusnya. Sebagaimana yang diberitakan bertuahpos.com sebelumnya, banyak masyarakat yang mengkritik dan mengeluh karena pelayanan Tirta Siak yang kurak maksimal serta kualitas airnya sangat buruk. Hal itu mungkin disebabkan karena kurangnya perhatian dari pengurus PDAM tersebut untuk menerima keluhan dari masyarakat.

Menurut sumber bertuahpos.com salah seorang penjaga keamanan mengatakan, jarang sekali direktur utama Tirta Siak dan Kabidnya yang masuk kekantor, bahkan kekantor itu hanya seminggu sekali. “Kalau pak kepala jarang masuk kekantor bang. Masalahnya bapak itu sibuk juga di PU. Mungkin banyak proyeknya disana,” ujarnya.

Advertisement

Diakui penjaga keamanan tersebut, sepekan terahir selama giliran sipnya jaga dikantor PDAM, ia tidak pernah melihat direktur Tirta Siak masuk kekantor, bahkan kabid-abidnya juga jarang kelihatan. Berdasarkan pantuan bertuahpos.com, kantor PDAM Tirta Siak pagi itu yang hadir hanyalah staf-stafnya administrasi di ruangan depan untuk melayani para konsumen membayar tagihan. (Syawal)

Baca: Dekan FDK UIN Riau Klaim Mahasiswa Komunikasi Bisa Wisuda Februari