Wah, Bertahun-tahun Jalan Jenderal Sudirman Berlobang

Selasa, 19 Agustus 2014 17:41
Wah, Bertahun-tahun Jalan Jenderal Sudirman Berlobang

BERTUAHPOS.COM, INHU – Warga Air Molek, Kabupaten Indragiri Hulu mengeluhkan Jalan Jendral Sudirman yang sudah bertahun-tahun tidak diperbaiki. Pantauan bertuahpos.com di lapangan, memang banyak jalan sudah berlobang dan bergelombang.

“Jalan ini sudah lama tidak diperbaiki, sekarang sudah banyak yang berlobang dan belum ada perbaikan sama sekali,” ujar Santi (33) kepada bertuahpos.com, Selasa (19/8/2014).

Advertisement

Selain banyaknya jalan yang berlobang, Santi mengatakan bahwa sering pengendara yang jatuh karena jalan berlubang tersebut meskipun sudah berhati-hati dan berusaha menghindari jalan tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Roni (24) yang merasa kesal karena tidak adanya perbaikan jalan dari pemerintah. “Saya heran kenapa tidak ada perbaikan, kalaupun ada paling hanya sekali saja habis tu tidak ada lagi.”

Baca: Disperindag Nilai Tidak Mungkin Pangkalan Main Berat Elpiji

Untuk itu dirinya berharap kepada pemerintah untuk memperhatikan lagi infrastuktur jalan yang ada di Inhu untuk kemajuan Inhu kedepannya. “Kalau jalan bagus Inhu juga bagus kok kedepannya, karena jalannya bagus, dan bisa saja ekonomi juga meningkat,” tutupnya. (iqbal)