Wagubri Shalat Tarawih Perdana di Masjid Agung Annur

Rabu, 10 Juli 2013 09:27
BERTUAHPOS, PEKANBARU – Wakil Gubernur Riau, HR Mambang Mit menunaikan ibadah shalat taraweh perdana di Masjid Agung Annur Pekanbaru. Dalam kesempatan ini Wagubri mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar ibadah puasa tahun ini bisa lebih diberi keberkahan dan kelancaran.
Â
“Marilah kita sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. Agar tercipta situasi kondusif, sehingga umat Islam bisa betul-betul menikmati ibadah puasa dengan khusuk,” ungkapnya saat memberikan kata sambutannya.
Â
Dalam kesempatan ini Wagubri juga kembali mengingatkan agar masyarakat tidak lagi melakukan pembakaran hutan dan lahan, yang berujung terjadinya Kabut Asap.
Â
Sebab, saat ini kondisi cuaca di Provinsi Riau masih relatif panas, sehingga sangat sensitif jika terkena percikan api. Terlebih, Riau saat ini masih akrab dengan cuaca ekstrimnya.
Â
Selain itu, Wagubri juga mengajak para jemaah untuk mendoakan Gubernur Riau HM Rusli Zainal yang sedang menghadapi musibah di tahanan KPK. Mambang kemudian memimpin pembacaan Al-Fatihah untuk Rusli Zainal. “Marilah kita bacakan Al-Fatihah untuk pak Gubernur,” tuturnya lagi.(riau.go.id)