Wagubri Lakukan Sidak Pasca Libur Lebaran

Selasa, 13 Agustus 2013 06:01
BERTUAHPOS, PEKANBARU – Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit didamping Sekdaprov Riau Zaini Ismail, Senin (12/8) kemarin, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor dinas dan badan.
Â
Sidak diawali di Dinas Pendidikan Riau, kemudian RS Lancang Kuning, dan Samsat. Ikut dalam rombongan sidak ini Asisten III Sekdaprov Riau Hardi Jamaludin, Asisten I Sekdaprov Riau Abdul Latief, Kadispenda Joni Irwan, Kaban Kesbangpolinmas Rizka Utama, Diskominfo PDE Ahmad Syahrofie dan beberapa Kabiro dilingkungan Sekdaprov Riau.
Â
Dalam sidak ini, Wagubri terlihat merasa senang karena ditemukan hampir seluruh pegawai hadir. Misalnya di Dinas Pendidikan ditemukan seluruh pegawainya masuk kantor, kecuali yang cuti.
Â
Hal yang sama juga di RS Lancang Kuning, Wagubri menemukan tim medis dan dokter telah hadir. Wagubri juga melakukan peninjauan ke Posko di Dinas Perhubungan Riau. Dari sini, Wagubri mendapatkan penjelasan bahwa arus lalu lintas di Riau berjalan lancar.
Â
Sementara itu untuk angka kecelakaan jauh berkurang yakni hanya 10 kasus. Sementara itu Sekdaprov Riau Zaini Ismail menyebutkan bahwa jumlah PNS yang masuk kerja di hari pertama usai lebaran ini mencapai 99 persen. Sedangkan PNS yang belum hadir pada hari pertama ini karena mengambil cuti hamil.
Â
(riau.go.id)