Waduh, Jalan Beton Lintas Timur Retak dan Berlubang

Jumat, 22 Agustus 2014 14:29

BERTUAHPOS.COM, PELALAWAN – Jalan lintas timur Pelalawan yang sudah di beton, kini tampak retak dan berlubang. Akibatnya, pengendara yang melintas harus hati-hati. Seperti yang dirasakan Putra, salah seorang warga yang sering melintasi jalan tersebut.

“Kondisi jalan sudah parah, karna sepanjang jalan yang sudah dibeton tersebut terdapat lubang-lubang dan mulai retak. Pengendara khususnya pengendara sepeda motor seperti saya ini harus ekstra berhati-hati,” keluh Putra kepada Bertuahpos.com, Jumat(22/08/2014)

“Selain itu, dua hari yang lalu saya juga melihat sebuah mobil colt-diesel yang jatuh dari badan jalan. Karena mengelak dari sebuah sepeda motor yang kebetulan menghindari jalan yang kriting,” urainya.

Apalagi pada saat malam hari, ditambah lagi jalanan licin akan sangat membahayakan pengendara jalan. “Kita juga takut jalan yang mulai rusak ini diperparah dan dimanfaatkan untuk aksi kejahatan,” tambahnya Putra.

Baca: Haram, MUI Tetap Perbolehkan Vaksin MR Digunakan

Ia merupakan salah seorang warga Pangkalan Kerinci yang kerap melewati jalan lintas timur. Putra juga mengeluhkan tak bisa memacu kendaraannya lebih cepat karena kondisi jalan rusak dan ada bagian jalan yang keriting. Karena itu ia berharap pemerintah dapat memperbaiki jalan tersebut sebelum kerusakannya semakin bertambah parah. (maulana)