TIKET DI PELABUHAN SUNGAI DUKU HABIS

Senin, 05 Agustus 2013 13:37

BERTUAHPOS (PEKANBARU)- Tiket keberangkatan untuk rute yang dilayani di pelabuhan Sungai Duku, sudah terjual habis (sold out), khususnya untuk keberangkatan Senin (5/8/2013) sampai Rabu (7/8/2013) untuk semua kapal. Diperkirakan puncak arus mudik di pelabuhan sungai Duku tejadi di H-3.

Hal ini disampaikan Kepala Pos Syahbandar Pelabuhan Sungai Duku, Nuriyadi  (5/8/2013), dari data yang didapat untuk di H-3 semua kapal yang melayani rute keberangkatan tiketnya sudah habis.

Advertisement

“Tiket untuk H-3 atau tiket tanggal 5-7 Agustus habis terjual, dan kami prediksi puncak arus mudik itu mulai terjadi di H-3,” ucap Nuriyadi.

Disebutkannya  untuk angkutan yang melayani penumpang yang akan mudik itu sudah distanbykan sebanyak lebih kurang  9 kapal, Speed Boat (SB) Naga Line (tujuan Pekanbaru-Selatpanjang) frekuensi dua kali, SB Porti tujuan Selatpanjang sekali berlayar, SB Garuda Express tujuan Selatpanjang sekali sehari, SB Meranti Express tujuan Selatpanjang dua kali sehari, SB Siak Gemilang tujuan Siak Sri Indrapura dua kali sehari, SB Siak Wisata tujuan Siak enam kali sehari, Terubuk Express tujuan Bengkalis dua kali, dna Alita Express dua kali.

Baca: 17 Hotspot Terpantau di Riau Hari Ini, Terbanyak Rohil

‘’Tidak ada kenaikan tiket, semua normal, ke Selatpanjang Rp122 ribu, Siak Rp75 ribu dan Bengkalis Rp185 ribu, ini harga normal yang sekarang,’’ ungkapnya lagi.

Dia juga menghimbau kepada para calon penumpang untuk tidak membawa barang bawaan yang berlebihan, ini diminta supaya keselamatan diri sendiri dan juga penumpang.

“Kami kabarkan juga, saat ini sejak mulai tanggal 1 Agustus kemarin sampai dengan 6 Agustus, KM Jelatik berlayar tiap hari. Ini dilakukan untuk dapat memberikan kemudahan transport kepada calon penumpang dan barang jelang Idul Fitri,’’ ungkap Nuriyadi. (wan)