Ternyata, Anak Punk Juga Meresahkan Warga Inhu

Selasa, 19 Agustus 2014 17:35

BERTUAHPOS.COM, INHU – Permasalahan gelandangan dan pengemis (gepeng) serta anak punk merupakan masalah yang sering dihadapi oleh pemerintah suatu daerah. Seperti keberadaan anak punk yang ada di Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu.

Keberadaan anak punk yang saat ini berkeliaran di Air Molek, dinilai warga sangat meresahkan. Bagaimana tidak ketika anak punk tersebut tidak diberi uang, maka mereka akan mengeluarkan kata-kata kotor yang tidak sepatutnya didengar.

Seperti yang diungkapkan Randi (25) Selasa, (19/8/2014), salah satu pegawai ponsel di Air Molek mengatakan bahwa anak punk tersebut membuat tidak nyaman atas keberadaan mereka yang sering meminta-minta tersebut.

“Cukup meresahkan juga mereka itu, lihat saja penampilan mereka itu tidak rapi dan acak-acakan. Seperti tadi, tidak dikasih malah bercarut dan kalau tidak salah cewek pula tadi yang berkata tersebut,” ujar Randi kesal .

Baca: Meriahkan HUT Riau, Dispora Siapkan Olahraga Tradisional

Masih menurut Randi, meskipun anak punk tersebut yang dilihatnya hanya empat orang, jika terus dibiarkan dan tidak dilakukan razia bisa saja bertambah dan akan menjadi peminta-minta ke toko-toko atau ketempat lainnya.

“Paling tidak ya dirazia saja deh mereka itu, kalau tidak pasti akan bertambah lagi mereka itu. Kalau yang baru saya lihat memang baru empat orang tadi, kalau tidak ditindak bisa-bisa bertambah mereka itu,” tuturnya. (iqbal)