Sempena Hari Jadi Pekanbaru, DPRD Gelar Rapat Istimewa

Senin, 16 Juni 2014 17:35

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Tahun 2014 ini tepatnya tanggal 23 Juni 2014, Kota Pekanbaru akan merayakan hari jadinya ke 230. Untuk menyambut hari jadi tersebut, DPRD Kota Pekanbaru akan melakukan rapat paripurna istimewa.

“Untuk persiapan menyambut hari jadi Kota Pekanbaru, DPRD akan mengadakan rapat paripurna istimewa yang Insya Allah diadakan Senin mendatang tanggal 23 Juni,” ujar Dian Sukheri selaku Wakil Ketua DPRD, Senin, (16/6/2014).

Dian melanjutkan, pada saat rapat istimewa tersebut, DPRD akan mengundang komponen masyarakat untuk datang ke paripurna istimewa. “Untuk rapat kali ini saya pikir sama saja dan tidak ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” tutupnya.

Sementara itu untuk pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kota Pekanbaru masih menunggu kesiapan dari pemko. Apakah sudah siap untuk menyampaikan ke kepada DPRD Kota Pekanbaru.

Baca: Khusus Hari Ini, Pelayanan RSD Madani Digratiskan

“Untuk APBD-P berdasarkan info dari Sekko akan diusahakan bulan Juni ini. Tapi kan nunggu kesiapan dari mereka dan DPRD hanya menunggu disampaikan dan dilakukan pembahasan. Tapi prediksi saya, dengan adanya pansus yang harus diselesaikan. Jadi kita menyelesaikan itu dulu dan ujung-ujungnya mungkin bulan Juli,” tutupnya. (iqbal)