Selepas Sambutan, Kapolda Riau Ikuti Pelepasan Arak-Arakan Replika Kapal Tongkang

Sabtu, 10 Juni 2017 22:48

BERTUAHPOS (BPC), BAGANSIAPIAPI – Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain Adinegara beserta keluarga dan rombongan akhirnya tiba di Bagansiapiapi dengan disambut langsung oleh Bupati Rohil Suyatno, Sabtu (10/6/2017)

Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama Kapolda Riau ke Bagansiapiapi setelah sebelumnya sekali pernah berkunjung ke Mapolres Rohil beberapa waktu lalu.

Kedatangan Kapolda Riau kali ini disambut dengan begitu meriah yang mana mengerahkan marching band, silat, serta menampilkan beberapa kebudayaan khas daerah dan tidak lupa pul disambut dengan iring – iringan seluruh jajaran OPD dan stakeholder terkait

“Pak Kapolda, ini memang merupakan tradisi bagi kami yang bagi tamu negara yng pertama kali datang ke Bagansiapiapi,” ujar Bupati Suyatno dalam sambutan singkatnya di mess Pemda

Baca: Plt Gubri Akan Verifikasi Perda Parkir

Acara sambutan sendiri berlangsung singkat dikarenakan Kapolda Brigjen Pol Zulkarnaimn Adinegara beserta keluarga dan rombongan belum melaksanakan salat Ashar.

Selepas Ashar Kapolda Riau dan Bupati Rohil beserta rombongan segera bergegas menuju tempat penyimpanan Replika Kapal Tongkang dan bersama – sama mengeluarkan Replika Kapal Tongkang untuk diarak keliling Kota Bagansiapiapi. (bpc12)