Satlantas Polresta Sampaikan Pesan Untuk Pengendara Lewat Takjil

Kamis, 01 Juni 2017 10:06

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Momentum puasa, banyak dimanfaatkan untuk saling  berbagi. Jika biasanya satlantas Polresta Pekanbaru mengatur lalu lintas, Kamis (31/5/2017) sore lalu tampak berbeda, mereka berbagi takjil, Yaps dengan menurunkan beberapa polwan cantik ke tugu Pahlawan di Jalan Diponegoro.

Gerimis hujan mengguyur kota  Pekanbaru, namun tak menyurutkan niat berbagi.  Takjil diberikan kepada setiap pengendara di jalan atau pun masyarakat yang sedang berjalan kaki.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru menyebutkan, kegiatan pembagian Takjil gratis ini sebagai wujud kepedulian Polresta Pekanbaru khususnya Satlantas yang intinya kebersamaan berbagi di bulan suci Ramadan.

“Kedepannya, kita juga akan memberikan Takjil gratis kepada masyarakat. Dengan harapan, dengan adanya kegiatan kami ini, maka masyarakat bisa merasakan indahnya berbagi,”ucap Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser didampingi Wakasatlantas AKP Zulfa.

Baca: Wardan: Masyarakat Inhil Butuh Peran Dokter

Untuk lokasi ada dua yakni di jalan Diponegoro dan Jalan Jenderal Sudirman flyover samping Gramedia. Jumlah Takjil yang dibagikan 300 buah. Masing-masing tempat 150 buah.

Dengan senyum, sapa, salam, Polwan pun membagikan Takjil.  Tampak juga Kasatlantas ikut membagikan Takjil gratis kepada pengendara sambil berpesan kepada pengendara untuk mematuhi aturan atau rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan jiwa. (Bpc8)