Safari Ramadan Walikota Pekanbaru Beri Buah Tangan Rp 10 Juta

Senin, 29 Mei 2017 15:11

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Senin (29/05/2017), sama seperti sebelumnya Walikota Pekanbaru, Firdaus MT melakukan safari Ramadan 1438 hijriah. Ada 25 masjid yang masuk daftar jadwal kunjungan safari ramadan.

Hal tersebut disampaikan Kabag Kesra Pekanbaru, Idrus. “Tahun ini pada Ramadan 1438 hijriah ada 25 Masjid. Empat masjid di safari Jumat dan 21 masjid di safari malam,” katanya, Senin (29/05/2017).

Berbeda dengan tahun lalu, safari ramadan tahun ini jadwal Walikota Pekanbaru, Firdaus MT dan Wakilnya, Ayat Cahyadi tidak dipisah. “Jadi setiap safari Walikota dan Wakil Walikota tampil berdua, dengan memberikan sambutan secara bergantian,” sebutnya.

Nantinya selama safari Walikota Pekanbaru, Firdaus MT bersama wakilnya akan membawa hadiah.
“Jadi walikota akan membawa buah tangan, Alquran 10 buah, jam dinding satu, dan infak atau zakat walikota dan kawan-kawan sebanyak Rp 10 juta. Itu bukan sumbangan Pemko (Pemerintah Kota) Pekanbaru, tetapi dari infak walikota bersama kawan-kawan,” katanya. 

Baca: Riau Optimis, Target Investasi Rp 18,5 Triliun Tercapai

Idrus sampaikan sesuai dengan arahan Walikota Pekanbaru, Firdaus MT diminta seluruh pejabat hadir pada setiap safari ramadan. “Walikota mengintruksikan absen bagi seluruh pejabat diminta hadir,” katanya. (bpc2)