Ramadan ke 19, Pesonna Hotel Adakan Buka Bersama Anak Yatim

Jumat, 16 Juni 2017 13:29

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Bertepatan pada Ramadan ke 19 Pesonna Hotel Pekanbaru mengelar Buka Puasa bersama Manajemen Hotel, Anak Yatim dan PT. Pegadaian Persero Kanwil Pekanbaru. Buka bersama ini bertajuk “Jadikan Ramadhan Sebagai Bentuk Komitmen dan Loyalitas Kerja dalam Keimanan dan Ketaqwaan”. 

Hadir pula pejabat dari PT Pesonna Opma Jaya (POJ), salah satu anak perusahaan Pegadaian serta Jajaran Media yang diundang melengkapi undangan, sebagai bentuk tercapainya jalinan silaturahmi yang erat selama ini yang dijaga oleh Pesonna Hotel Pekanbaru. 

Tausiyah yang disampaikan oleh Ustaz Herman Ghani salah satu Dosen UIN Suska Riau membuat suasanan menjelang berbuka puasa semakin sejuk. Beberapa di antara acara yang diselenggarakan oleh Manajemen Pesonna adalah Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim dan Yatim Piatu di lingkungan Masjid Al-Iman yang diberikan langsung oleh GM Pesonna Hotel Pekanbaru, Deddy Hasdiyanto Basri.

Baca: Jadikan Ramadan Perbaiki Loyalitas Kerja, Inilah Makna Buka Bersama Bagi Hotel Pesona

Baca: Perda Disahkan, Dispas Janji Akan Kelola Pasar Dengan Baik

“Dengan santunan yang kita berikan kepada anak yatim ini menunjukan bahwasanya kita selalu berbagi dengan yang kurang mampu, sesama muslim pastinya saling membantu karena di dalam rezki kita adapula rezki mereka yang Allah SWT titipkan kepada kita. Dan dengan mengundang sesama muslim membuat hubungan kita semakin terjaga secara ukhuwah islamiyah. Insya Allah ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya di Bulan Suci Ramadan ke depan dan seterusnya,” terang Deddy H Basri Selaku GM Pesonna Hotel Pekanbaru, Kamis, (15/06/2017).

Pesonna Hotel Pekanbaru yang telah beroperasi lebih dari satu tahun ini, melakukan banyak hal positif baik sifatnya internal hingga yang bersifat sosial seperti CSR yang juga merupakan agenda rutin. Dengan konsep Lifestyle and Halal Concept menjadikan Hotel Pesonna Pekanbaru bagian cerminan hotel Islami modern dan  menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang ingin stay atau sekedar  menikmati hidangan lezat yang tersedia di Hotel Pesonna Pekanbaru. (bpc7/rilis)