Program Peninggalan Rusli akan Dievaluasi Annas

Senin, 10 Maret 2014 17:19
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Ada beberapa program pembangunan infrastruktur mantan Gubernur Riau (Gubri)  Rusli Zainal yang saat ini masih terkendala. Sehingga investor masih enggan untuk menanamkan modalnya di Riau.
 
Menurut Bappeda Riau, Ramli Wahid, Senin (103/2014), beberapa infrastruktur yang masih tertunda pembangunannya tersebut akan dievaluasi oleh Gubri Annas Maamun. Tujuannya untuk memastikan program tersebut perlu segera dilaksanakan, ditunda atau dihilangkan sama sekali. 

“Beliau (Annas, red) sudah punya pemikiran untuk hal itu. Intinya, soal dana yang ada di APBD ini sebesar-besanya untuk rakyat,” ungkap Ramli.

Ketika ditanyakan mengenai terkendalanya SOTK dan Tunjangan Beban Kerja (TBK) SKPD. Ramli menjelaskan masa jabatan Annas yang baru  20 hari, belum bisa melakukan semuanya dengan cepat. Gubri harus mempelajari dan mangakaji mengenai APBD, seperti bagaimana teknisnya. 

Baca: Lifting Migas Dinaikkan, Perusahan Harus Komunikatif dengan Pemprov Riau

“Setelah beliau (Annas, red) sudah paham, tentu beliau akan mengambil keputusan yan terbaik. Tidak ada keinginan beliau untuk menyetop agenda pembangunan ini. Tentu beliau ingin semua dijalankan. Ini harus dimantapkan dulu baru dijalankan,” tandasnya. (syawal)