Peringati Korpri 34, BSM Serahkan Bantuan Mobil Ambulance

Selasa, 02 Desember 2014 13:02
Peringati Korpri 34, BSM Serahkan Bantuan Mobil Ambulance

BERTUAHPOS.COM, PEMATANGREBA – Bertepatan dengan peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 43 dan Hari Guru Nasional, Bank Syariah Mandiri (BSM) memberikan bantuan satu unit mobil ambulance lengkap dengan peralatannya kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Pemkab Inhu).

Bantuan mobil ambulance ini merupakan bentuk tanggungjawab dan kepedulian BSM terhadap pelayanan kesehatan masyarakat yang dilaksanakan Pemkab Inhu. Penyerahan tersebut dilakukan oleh Branch Manajer BSM Pekanbaru Ricky Ricardo R Mulyadi mewakili Laznas BSM kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto SE usai upacara.
 
Hadir juga Wakil Bupati Inhu H Harman Harmaini, Asisten III Administrasi Umum Setdakab Inhu yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Inhu H Agus Rianto dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu.
 
“Mobil ambulance lengkap dengan peralatannya ini merupakan bantuan dari LAZNAS BSM sebagai bentuk kepedulian BSM kepada masyarakat Inhu yang disalurkan untuk Pemkab Inhu dalam upaya mendukung pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujar Branch Manajer BSM Pekanbaru Ricky Ricardo R Mulyadi, Senin (1/12/2014).

Advertisement

Selain bantuan mobil ambulance, pihaknya juga sudah bekerja sama dengan Pemkab Inhu dalam memberikan bantuan pelaksanaan operasi katarak bagi keluarga kurang mampu serta pembangunan gazebo tunggu pasien di RSUD Indrasari Rengat.
 
“Kedepan kami akan terus meningkatkan kerjasama dengan Pemkab Inhu dan tetap berkomitmen membantu pelaksanaan berbagai program Pemkab Inhu untuk kepentingan masyarakat,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Bank BSM sendiri merupakan salah satu bank yang bekerjama dengan Pemkab Inhu khususnya dengan RSUD Indrasari Rengat dalam hal cash management. (Iqbal)

Baca: Bernafas Lega, Hotspot di Riau Mulai Sirna

Berita Terkini

Kamis, 21 Januari 2021 17:32

2 UU yang Paling Banyak Digugat ke MK

#uu #UUCiptaker #UUCorona #MK

Kamis, 21 Januari 2021 16:30

Fahri Hamzah Sebut 400 Ribu Warga AS Korban Covid-19 Dampak Terbelahnya Sosial dan Politik

#FahriHamzah #joebiden #corona

Kamis, 21 Januari 2021 15:32

Covid-19 Buat Negara Rugi Hingga Rp1.000 Triliun 

#covid-19 #pandemi #nasional #finance

Kamis, 21 Januari 2021 14:31

Jokowi Beri Sinyal Vaksin Mandiri Masyarakat

#kesehatan #VaksinMandiri #Jokowi

Kamis, 21 Januari 2021 12:30

Biden Ogah Ikut Campur Soal Pemakzulan Trump

#JoeBiden #DonaldTrump #pemakzulan