Momen Puasa, Usai Salat Zuhur Masjid Agung An Nur Jadi Tempat Istirahat

Senin, 29 Mei 2017 14:40

BERTAUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Masjid Agung An Nur berlokasi di Jalan Hangtuah kerap didatangi para jamaah untuk melaksanakan salat. Berada di jantung kota tentunya salah satu alternatif bagi warga dan pengunjung Pekanbaru untuk salat.

Kini, dimomen Ramadan Masjid Agung An Nur terlihat lebih ramai. Pasalnya tampak para jamaah usai melakukan salat Zuhur mereka beristirahat. 

Pantauan bertuahpos.com, tak lantas  momen puasa ini terlihat ada yang memanfaatkan untuk membaca Al Qur’an. Sebagian di antara mereka tertidur. Bahkan sebagain memilih untuk bercerita dengan rekannya. 

Suasana masjid saat ini terlihat para jamaah silih berganti berdatangan untuk melaksanakan salat. Bahkan pada lorong masjid tampak pengunjung duduk bersantai.

Baca: Waduh, Banyak Kambing Bersliweran Jalan Pusako

Masjid Agung ini sudah menjadi salah satu wisata religi di Pekanbaru. Betapa tidak, jika sore hari halaman masjid yang luas kerap dijadikan spot foto favorit dan tempat untuk berolahraga. Bahkan tidak lengkap rasanya jika ke Pekanbaru tidak mengunjungi masjid ini. (Bpc8)