Merah Putih Berkibar dengan Gagah di Siak

Jumat, 15 Agustus 2014 14:15

BERTUAHPOS.COM, SIAK –  Semarak kemerdekaan Republik Indonesia 17an Agustus yang ke-69 di Kabupaten Siak mulai terlihat. Ini terbukti di seluruh perkantoran pemerintahan yang ada di Siak sudah mengibarkan bendera merah putih.

Seperti kantor Bupati Siak misalnya, dari pantauan bertuahpos.com, bendera merah putih sudah berkibar sejak beberapa hari lalu.  Pekarangan kantor bupati pun telah di kelilingi bendera merah putih.

Hal yang sama juga telah diikuti kantor-kantor yang lainnya. Seperti kantor Dinas pendapatan Daerah, Pengadilan Negri, Dinas perhbungan dan kantor lainnya, juga di pasangi umbul-umbul.

Ini sesuai instruksi yang disampaikan Wakil Bupati Siak beberapa waktu lalu yang meminta sebelum min 3  17 Agustusan seluruh perkantoran dan pertokoan dan perumahan harus mengibarkan merah putih.

Baca: 60 Orang Terjaring Razia Lalu-Lintas

Tapi sayangnya, belum semua bangunan pertokoan dan perumahan yang mengibarkan bendera. Terlihat sepanjang jalan kita Siak, hanya ada beberapa rumah dan toko saja yang sudah menerapkan aturan itu. (syawal)