Dispora Rangkul 80 Pemuda Lewat Latihan Kepemimpinan

Jumat, 15 Agustus 2014 14:27

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Pemprov Riau melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) taja pelatihan Kepemimpinan pemuda selama dua hari, Jumat (15/08/2014) dan Sabtu (16/08/2014) besok di Hotel Drego, Pekanbaru.

Acara diresmikan secara langsung oleh Kepala Dispora Provinsi Riau, Drs H Edi Satria M.Si, yang sekaligus sebagai pembina utama.

“Peran pemuda dalam pembangunan sangat penting. Karena mereka berada dalam usia yang produktif sehingga mampu menunjang berbagai aktifitas pembangunan di berbagai sektor,” ungkap Kadispora.

Untuk itu Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau perlu mengadakan pelatihan kepemimpinan pemuda dengan harapan peserta mampu memperkaya khasanah kepemimpinan pemuda. Terlebih lagi untuk menunjang proses kaderisasi melalui kreativitas dan keaktifannya di organisasi kepemudaan atau masyarakat umum di lingkungannya.

Baca: Hari Pertama Dinas, Kapolres Ajak Wartawan se-Inhil Beramah-tamah

Peserta pelatihan kepemimpinan ini sebanyak 80 orang. Mereka berasal dari dari organisasi OSIS sekolah tingkat SMA/SMK, organisasi pemuda sepekanbaru dan umum. (maulana)